Sinopsis Film Paheli

Posted by

Sinopsis Film Paheli – Hallo guys, selamat sore semua. Saat ini admin akan memberikan sinopsis dan jalan cerita Film Paheli. Film Paheli adalah Film drama romantis India yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji. Film ini merupakan film remake yang juga dari India, Paheli rilis pada tahun 2005.

Sinopsis Film Paheli

Sinopsis Film Paheli menceritakan tentang Kishanlal (Shahrukh Khan), seorang putra dari Bhanwarlal (Anupam Kher). Bhanwarlal adalah pria terpandang yang sangat kaya, ia memiliki bisnis sukses dan membuat Khisanlal juga menjadi anak yang patuh kepadanya.

Kishanlal yang sangat patuh kepada sang ayah harus menerima tugas berat dengan harus pergi mengurus bisnis selama 5 tahun. Hal ini menjadi berat karena ia baru saja menikah dengan Lachchi (Rani Mukherjee).

Bahkan saat malam pernikahan mereka, Kishen justru sibuk untuk mengurus pembukuan bisnis yang harus segera mereka persiapkan. Keesokan hari setelah Kishen berangkat ke tempat kerja, ada sosok hantu yang menggunakan penampilan Kishen.

Lachchi mengira suaminya tidak jadi melakukan perjalanan bisnis dan uniknya sang hantu justru mempunyai sikap yang berbeda dari Kishen. Ia sangat baik dan ramah kepada Lachchi. Lalu bagaimana saat Kishen yang asli muncul ?

Informasi Film India Paheli:
Judul Film: Paheli
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Amol Palekar
Durasi: 141 menit

Pemain Film Paheli:
Shah Rukh Khan sebagai Kishanlal
Juhi Chawla sebagai Gajrobai
Rani Mukerji sebagai Lachchi
Anupam Kher sebagai Bhanwarlal
Sunil Shetty sebagai Sunderlal
Amitabh Bachchan sebagai Gadariya
Rajpal Yadav sebagai Bhoja
Dilip Prabhavalkar sebagai Kanwarlal
Palak Jain sebagai a cousin of Kishanlal
A.K. Hangal sebagai Jeevraj

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Paheli. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.50

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts