Sinopsis Serial Halfworlds

Posted by

Sinopsis Serial Halfworlds – Serial Film Halfworlds adalah serial televisi yang diproduksi oleh HBO Asia dan Infinite Studios. Serial ini disutradarai oleh Joko Anwar dan dibintangi oleh Arifin Putra, Reza Rahadian, Aimee Saras, Adinia Wirasti, Hannah Al-Rashid, Tara Basro, Alex Abbad, Ario Bayu, Verdi Solaiman, Nathan Hartono, Bront Palarae dan Puteri Balqis.

Sinopsis Serial Halfworlds

Serial Film Halfworlds memiliki jumlah 8 episode dan kabarnya akan mulai tayang pada November 2015. Kehebatan Joko Anwar sebagai salah satu sutradara Indonesia berkat karyanya yang luar biasa membuat ia dipercaya menjadi penulis dalam serial ini.

Sinopsis Serial HBO Asia Halfworlds bercerita tentang sebuah misteri kehidupan kota Jakarta. Kota Jakarta mempunyai misteri gelap yang berada di bawah tanah. Di lokasi tersebut, hidup sekelompok masyarakat sosial bernama Demit.

Sekelompok masyarakat Demit mulai diketahui keberadaannya dan tentu hal ini membuat ada konflik antara manusia dengan masyarakat sosial bawah tanah tersebut.

Serial Halfwords nampaknya akan memberikan sebuah sajian thriller dengan ciri khas Joko Anwar. Menampilkan misteri yang menarik. Selain Halfwords, salah satu sutradara Indonesia favorit saya ini akan merilis film meski baru akan tayang pada tahun 2016 berjudul A Copy of My Mind.

Judul Serial: Halfworlds
Genre: Thriller
Jumlah episode: 8 episode
Stasiun TV: HBO Asia
Durasi: 60 menit
Sutradara: Joko Anwar
Penulis: Joko Anwar

Pemain Serial HBO Asia Halfworlds: 
Arifin Putra
Reza Rahadian
Aimee Saras
Adinia Wirasti
Hannah Al-Rashid
Tara Basro
Alex Abbad
Ario Bayu
Verdi Solaiman
Nathan Hartono
Bront Palarae
Puteri Balqis

Sekian Informasi tentang Sinopsis Serial Halfworlds. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.24

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts