Sinopsis Film A Copy of My Mind

Posted by

Sinopsis Film A Copy of My Mind - Film A Copy of My Mind adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Joko Anwar dan dibintangi oleh Chicco Jerikho, Tara Basro, Maera Panigoro, Ario Bayu dan Paul Agusta. Film ini akan tayang pada Festival Film Toronto International 2015. A Copy of My Mind akan rilis pada tahun 2016.

Sinopsis Film A Copy of My Mind

Sinopsis Film A Copy of My Mind bercerita tentang Sari (Tara Basro), seorang wanita yang bekerja di sebuah salon kecantikan di Jakarta. Suatu hari, Sari bertemu dengan Alek (Chicco Jerikho) yang bekerja sebagai pembuat subtittle di DVD film bajakan.

Pertemuan mereka langsung berkesan dan membuat berdua dengan sangat cepat saling jatuh cinta, akan tetapi asmara mereka terancam karena Alek menemukan suatu rekaman politik hitam dari seorang calon presiden. Ia dengan cepat menjadi buruan si calon presiden tersebut agar aibnya tidak terbongkar.

Judul Film: A Copy of My Mind
Genre: Drama
Sutradara: Joko Anwar
Durasi: 116 Menit

Pemain Film A Copy of My Mind:
Tara Basro sebagai Sari
Chicco Jerikho sebagai Alek
Maera Panigoro sebagai Mrs. Mirna
Paul Agusta sebagai Bandi
Ario Bayu sebagai Hitman

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film A Copy of My Mind. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 23.50

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts