Sinopsis Film Apocalypto

Posted by

Sinopsis Film Apocalypto – Film Apocalypto adalah Film Hollywood bergenre petualangan, thriller yang disutradarai oleh Mel Gibson. Film ini mengambil cerita tentang sebuah kelompok peradaban suku maya yang mendapat serangan dari kelompok lain hingga dibunuh, beberapa yang tersisa harus berjuang untuk mempertahankan hidup. Film ini rilis pada tahun 2006.

Sinopsis Film Apocalypto

Sinopsis Film Apocalypto bercerita tentang kehidupan di dalam sebuah peradaban primitif kuno yang terdapat di daerah Terusan Panama, peradaban Suku Maya. Pertengkaran antar desa sering terjadi dimana sebuah desa yang lebih kuat akan menjarah desa lainnya.

Kejadian ini juga menimpa desa Jaguar Paw. Desa yang awalnya tenang dan penuh banyak canda tawa berubah menjadi haru, hampir setiap orang di bantai habis dan sisanya akan dibuat menjadi budak serta persembahan tumbal untuk gerhana matahari.

Jaguar Paw menjadi salah satu dari orang di desa yang berhasil selamat, ia juga berhasil lolos dari ancaman dibuat tumbal. Namun tentu bangsa tersebut tidak tinggal diam dengan kepergian Jaguar, ia langsung mendapat pengejaran. Beruntung Jaguar Paw tumbuh besar dalam hutan yang menjadi pelariannya, disana ia mengenal baik alam tersebut. Berbagai senjata yang sering ia pakai untuk berburu menjadi senjata pelindung bagi dirinya.

Genre: Petualangan, Thriller
Sutradara: Mel Gibson
Penulis: Mel Gibson, Farhad Safinia
Durasi: 138 menit

Pemain Film Apocalypto
Rudy Youngblood
Raoul Trujillo
Mayra Sérbulo
Dalia Hernández
Ian Uriel
Gerardo Taracena
Rodolfo Palacios
Bernardo Ruiz Juarez
Ammel Rodrigo Mendoza
Ricardo Diaz Mendoza
Israel Contreras

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Apocalypto. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.03

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts