Sinopsis Film Contracted: Phase II

Posted by

Sinopsis Film Contracted: Phase II - Film Contracted: Phase II adalah Film Hollywood Terbaru bergenre Horror, Thriller yang disutradarai oleh Josh Forbes, ditulis oleh Craig Walendziak. Film ini dibintangi oleh Najarra Townsend, Caroline Williams, Marianna Palka, berkisah tentang sebuah penyebaran virus yang melumpuhkan seluruh dunia. Film Contracted: Phase II akan rilis pada 4 September 2015.

Sinopsis Film Contracted: Phase II

Film horor barat Contracted: Phase II bercerita tentang sebuah virus yang mengerikan yang dapat langsung menyebar ke seluruh dunia. Samantha (Najarra Townsend), terinfeksi virus mematikan yang masih sulit untuk dikenali.

Untuk mengentikan kepanikan di seluruh dunia, Riley (Matt Mercer) harus mencarikan antivirus dari virus yang menginfeksi agar virus tersebut tidak menyebar luas ke seluruh dunia. Riley harus bergerak cepat karena berpacu dengan waktu untuk meminimalisir korban.

Detail Film Contracted: Phase II (2015)
Genre : Horror, Thriller
Director: Josh Forbes
Writer: Craig Walendziak
Stars : Najarra Townsend, Caroline Williams, Marianna Palka, Matt Mercer
Release :  4 September 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Contracted: Phase II (2015). Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.43

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts