Sinopsis Film Ken Andrew The Movie

Posted by

Sinopsis Film Ken Andrew The MovieFilm biopic memang telah lama hadir di industri perfilman, sebuah film yang menceritakan (biografi) tentang seseorang. Di Indonesia, film dengan jenis ini menjadi sesuatu yang sepertinya populer. Ini bermulai dari kesuksesan film Habibie & Ainun, yang tidak hanya sukses dengan memenangkan berbagai piala tapi juga secara pendapatan, merupakan film dengan pendapatan terlaris di tahun perilisannya.

Sinopsis Film Ken Andrew The Movie

Yang terbaru 700 Pictures telah memproduksi film biopic terbaru yang mengambil cerita tentang kisah hidup dua pendiri KASKUS yaitu Ken Dean dan Andrew Darwis. Tidak tahu KASKUS ? Kebangetan memang Anda, oke akan admin berikan sedikit informasinya. KASKUS adalah sebuah forum internet yang awalnya dibuat untuk mahasiswa Indonesia yang kuliah di luar negeri untuk menjalin hubungan pertemanan, tapi seiring waktu forum yang mempunyai kepanjangan KASak KUSuk ini justru menarik semua kalangan, bahkan forum jual beli dan bahasa baru diperkenalkan oleh forum tersebut seperti yang terpopuler tentu adalah Cendol gan!

Film arahan sutradara Naya Anindita mengambil judul “Ken Andrew The Movie” diambil dari nama depan pendirinya yaitu Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis. Dion Wiyoko akan bermain sebagai Ken, ia sampai rela menggemukan badan agar terlihat mirip dengan sosok Ken, sementara itu Andrew Darwis akan dimainkan oleh Albert Halim.

Film ini disutradarai oleh Naya Anindita, dan diproduseri oleh Putrama Tuta dengan 700 Pictures. Rencananya akan dirilis akhir tahun 2015 ini.

Mengambil lokasi di Amerika, Ken dan Andrew saat itu masih kuliah disana, mereka berdua mengembangkan gagasan untuk membuat sebuah forum Internet. Akhirnya mereka membuat situs forum diskusi yang bernama “KASKUS”.

Ide membuat KASKUS ini muncul saat Andrew mendapat tugas untuk membuat aplikasi dari software gratisan. Seiiring berjalannya waktu, berbagai rintangan mereka hadapi bersama.

Tak disangka, forum tersebut kemudian berkembang dengan sangat cepat hingga mengukuhkan diri sebagai forum nomor 1 dengan jumlah anggota terbanyak dan paling aktif hingga saat ini di Indonesia.

Baca juga : Sinopsis dan Nama Pemain Duyung MNCTV

Sutradara : Naya Anindita
Produser : Putrama Tuta
Pemain : Dion Wiyoko, Albert Halim, Pamela Bowie
Genre : Drama, komedi
Tanggal rilis : 2015
Produksi : 700 Pictures

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Ken Andrew The Movie. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts