Sinopsis Sinetron Duyung MNCTV

Posted by

Sinopsis Sinetron Duyung MNCTV – Selamat sore para sahabat film, SinopsisTentangFilm akan memberikan informasi tentang sinetron terbaru yang akan segera tayang di stasiun MNCTV berjudul Duyung. Dari judulnya saja mungkin sudah akan tahu kalau sinetron ini mengambil kisah tentang putri duyung yang menjadi ‘urban legend’ Indonesia.

Sinopsis Sinetron Duyung MNCTV
Foto Pemain Duyung MNCTV
Duyung diproduksi oleh rumah produksi MD Entertainment merupakan hasil sekuel dari sinetron sukses MNCTV pada tahun 2013 laly dengan judul Putri Duyung, tapi tenang bila Anda tidak mengikuti sinetron terdahulunya karena cerita yang dihadirkan pada sinetron terbaru lebih fresh.

Sinetron Duyung dibintangi oleh Aktor dan Aktris yang terbilang masih baru di dunia sinetron Indonesia seperti Agesh Eileen Palmer, Chris Laurent, Ikbal Fauzi and Angela panari. Sinetron Duyung ini mulai akan tayang pada 27 Juli 2015. Akan menjadi andalan MNCTV untuk menguasa rating mengalahkan sinetron lain di jam yang sama, semoga saja sinetron ini tidak menjadi sinetron yang lewat begitu saja karena harapan sutradara dan rumah produksi tidak sesuai dengan kenyataan.

Baca juga : Sinopsis Film Ghost Storm

Pemain Sinetron Duyung:
Agesh Eileen Palmer
Chris Laurent
Ikbal Fauzi
Angela panari

Sekian Informasi tentang Sinopsis dan Pemain Sinetron Duyung MNCTV. Bagi yang memiliki informasi tambahan dapat melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts