Sinopsis Serial India Udaan

Posted by

Sinopsis Serial India Udaan SCTV – Serial India UDAAN adalah drama film India yang rilis pada 18 Agustus 2014 dan ditayangkan di stasiun TV Colors dengan jadwal tayang senin sampai jum'at. Udaan diproduksi oleh pembuat film asal Bollywood yaitu Mahesh Bhatt, pemainya adalah Spandan Chaturvedi menjadi pemeran utama. Serial India Udaan kabarnya akan segera tayang di Indonesia, akan tayang distasiun TV SCTV, mari kita tunggu jadwal penayangannya.

Sinopsis dan Cerita Serial India Udaan SCTV
Sinopsis Serial India Udaan SCTV Episode 1,2,3,4,5, 6,7,8,9,10, 11,12,13,14,15,16

Sinopsis Serial India Udaan bercerita tentang buruh yang terikat dari pemilik kaya yang bernama Kamal Narayan Rajvanshi (Bhaiyaji). Chakor (Spandan Chaturvedi), yang disimpan sebagai jaminan. Ketika ibu Chakor yaitu Kasturi (Sai Deodhar) hamil, ayahnya Hariya meninggal karena kecelakaan. 

Bhuwan bahkan tidak memiliki uang atau seekor sapi untuk disumbangkan ke Pandit untuk pemakaman Hariya. Oleh karena itu, Bhuwan dan Kasturi pergi ke Haveli dan mengemis uang dari Bhaiyaji. Sebaliknya, Tejaswini, istri Kamal Narayan Rajvanshi ini menyarankan mereka untuk menjaga anak mereka yang belum lahir sebagai jaminan.

Sinopsis dan Foto Pemain Serial India Udaan

Pasangan ini menawarkan anak mereka yang belum lahir sebagai buruh terikat ke Bhaiyaji. Kemudian, mereka menyelesaikan pemakaman Hariya. Kemudian Kasturi melahirkan seorang putri yang dinamai Chakor, nama yang terinspirasi dari hari lahirnya sang anak pada saat malam bulan purnama. 

Tejaswini memungkinkan mereka untuk mengambil Chakor kembali ke rumah mereka selama 7 tahun dan kemudian dia harus dibawa kembali ke Haveli untuk bekerja.

7 tahun tahun kemudian, Chakor memasuki Haveli. Dia adalah anak yang tidak kenal takut, baik hati dan anak yang cerdas, sementara didukung oleh Ishwar Rawat (Sandeep Baswana) dia bermimpi akan kebebasan.  

Ishwar adalah ayah dari Aditya Rawat, yang merupakan kolektor Lucknow. Dia memuja Chakor sebagai putrinya dan menginginkan dia untuk belajar. Keluarga Bhaiyaji melawan hal tersebut dan ingin mengekspos kekejaman kepada khalayak ramai. 

Ishwar dengan teguh melawan segala rintangan agar Chakor mendapatkan pendidikan yang layak. Dia bahkan membawanya ke Lucknow untuk mencari dukungan ke keluarganya. Ayah Ishwar ini Purshottam sangat takut pada Bhaiyaji,sehingga ia mencoba untuk mengembalikan Chakor kembali ke Haveli.

Sinopsis dan Foto Pemain Serial India Udaan

Namun, kemudian Ishwar ditangkap atas tuduhan palsu oleh Bhaiyaji, yang berpendapat bahwa Ishwar menyimpan Chakor di rumahnya secara ilegal dan bermaksud untuk menjualnya. Untuk melindungi Ishwar, Chakor menghadapi keputusan yang sulit antara menyelamatkan orang yang membantunya dan pendidikan sendiri.  

Spandan Chaturvedi sebagai Chakor
Yash Mistry sebagai Aditya Rawat
Naveen Sharma sebagai Rocky
Vineet Raina sebagai Arjun Khanna
Sheetal Pandya sebagai Bhagya Arjun Khanna/ Devi Maa
Sai Ballal sebagai Kamalnarayan Rajvanshi
Prachee Pathak sebagai Tejaswini Rajvanshi
Ginny Virdi sebagai Ranjana Rajvanshi
Moni Rai sebagai Manohar Rajvanshi
Prakash Ramchandani sebagai Lakhan
Anmol Jyotir sebagai Suraj Rajvanshi
Roma Bali sebagai Vaibhavi Deshmukh

Sekian Informasi tentang Sinopsis Serial Terbaru India Udaan di SCTV. Baca juga Sinopsis Serial Savitri, ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts