Sinopsis Film Some Kind of Beautiful

Posted by

Sinopsis Film Some Kind of Beautiful – Film Some Kind of Beautiful adalah film barat romantis, komedi yang akan segera tayang di bioskop Indonesia. Aktor hollywood yang merupakan mantan pemeran James Bond, Pierce Brosnan akan mengeluarkan kharismanya dalam film ini, ia akan beradu akting dengan dua aktris sekaligus, Salma Hayek dan Jessica Alba.

Sinopsis Film Some Kind of Beautiful

Film “Some Kind of Beautiful” disutradarai oleh Tom Vaughan, dari naskah film berdurasi 99 menit yang ditulis oleh Matthew Newman. Kabarnya film “Some Kind of Beautiful” ini akan diputar perdana pada 21 Agustus 2015.

Some Kind of Beautiful bercerita tentang seorang profesor di Universitas Cambridge yang bernama Richard Haig (Pierce Brosnan). Richard menjalin hubungan dengan salah satu mahasiswi yang bernama Kate (Jessica Alba).

Suatu hari ada perempuan lain yang bernama Olivia (Salma Hayek) yang ternyata adalah kakak dari Kate. Masalah yang dihadapi Richard semakin rumit ketika dia mengetahui bahwa Kate tengah hamil dan dia tidak bisa pergi dari Kate. Hingga Kate melahirkan, Richard masih mencintai Olivia.

Baca juga : Sinopsis Loving Never Forgetting

Detail Film Some Kind of Beautiful :
Director : Tom Vaughan
Producers : Richard B. Lewis, Beau St. Clair, Grant Cramer
Writer : Matthew Newman
Casts : Pierce Brosnan, Salma Hayek, Jessica Alba, Benjamin McKenzie, Malcolm McDowell, Brandi Burkhardt, Marlee Matlin, Ivan Sergei, Paul Rae
Genre : Romantis, Komedi
Release : 21 Agustus 2015
Studio : Saban Films

Pemain Film Some Kind of Beautiful :
Pierce Brosnan sebagai Richard
Salma Hayek sebagai Olivia
Jessica Alba sebagai Kate
Malcolm McDowell sebagai Gordon
Duncan Joiner sebagai Jake
Ben McKenzie sebagai Brian
Merrin Dungey sebagai Angela
Fred Melamed sebagai Piggott
Ivan Sergei sebagai Tim
Lombardo Boyar sebagai Ernesto
Marlee Matlin sebagai Cindy
Lee Garlington sebagai Wendy
Paul Rae sebagai Chad
Erik Passoja sebagai Officer Lewis
Robert Mailhouse sebagai Alan

Trailer Film Some Kind of Beautiful

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Some Kind of Beautiful. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.23

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts