Sinopsis Film Jab Tak Hai Jaan

Posted by

Sinopsis Film Jab Tak Hai Jaan – Film Jab Tak Hai Jaan adalah Film Bollywood bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Yash Chopra, dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Katrina Kaif. Film berdurasi 175 menit ini tayang perdana pada tahun 2012 lalu.

Sinopsis Film Jab Tak Hai Jaan

Film Jab Tak Hai Jaan bercerita tentang Akira Rai (Anushka Sharma), seorang reporter muda menemukan sebuah diary dalam kantong jaket tentara yang menolongnya saat akan tenggelam. Akira pun mulai membaca isi diary tersebut, diary tersebut berkisah tentang kisah cinta sang pemilik bernama Samar Anand (Shahrukh Khan).

Samar Anand baru tiba di London, agar dapat bertahan hidup, ia melakoni berbagai pekerjaan setiap harinya. Membersihkan salju di depan gereja, menyanyi di jalanan, hingga berjualan ikan. Satu hari, saat sedang membersihkan salju di depan gereja, seorang gadis muncul di hadapannya, gadis tersebut bernama Meera Thapar (Katrina Kaif).

Sinopsis Film Jab Tak Hai Jaan

Meera meminta Anand untuk mengajarinya lagu Punjabi, ia ingin memberi hadiah saat ulang tahun sang ayah, setelahnya hubungan Samar dan Meera pun mulai terjalin bahkan hingga menjadi cinta. Hubungan yang sedang romantis tersebut harus terputus, untuk sebuah alasan, Meera memutuskan meninggalkan Samar.

Usai membaca diary milik Samar Anand, Akira pun terobsesi untuk mengenal lebih dekat seorang Anand. Pada atasannya ia meminta agar mendapat izin meliput kehidupan sang tentara, yang berprofesi sebagai penjinak bom. Izin pun didapat, dan pergilah Akira menemui Samar Anand. Selama dua minggu Akira mengikuti segala kegiatan Samar dalam menjinakkan bom, hingga akhirnya ia pun jatuh cinta pada sosok Samar Anand yang dingin tersebut.

Sayangnya saat Akira merasa sudah mulai berhasil mengambil hati Samar, sebuah kecelakaan terjadi. Kecelakaan yang membawa kembali Meera Thapar dalam kehidupan Samar Anand. Akankah Samar merajut cinta kembali ke Meera Thapar ?

Sinopsis Serial Film ENIGMA NET TV

Judul  : Jab Tak Hai Jaan
Produksi : 2012
Sutradara : Yash Chopra
Durasi : 175 menit

Pemain Sinopsis Film Jab Tak Hai Jaan
Shahrukh Khan sebagai Major Samar Anand
Katrina Kaif sebagai Meera Thapar
Anushka Sharma sebagai Akira Rai
Anupam Kher sebagai Mr Thapar
Neetu Singh sebagai Pooja
Rishi Kapoor sebagai Imraan
Sarika Thakur sebagai Dr. Zoya Ali Khan
Andrew Bicknell sebagai Frank
Sharib Hashmi sebagai Zain
Jahidul Islam sebagai Shuvo
Jasmine Jardot sebagai Maria
Gireesh Sahedev sebagai Captain Jagdeep Deewan
Amarinder Sodhi sebagai Captain Kamal Singh
Varun Thakur sebagai Letnan Hari Krishnan

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Jab Tak Hai Jaan. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 18.55

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts