Sinopsis ENIGMA NET TV

Posted by

Sinopsis Serial Film ENIGMA NET TV – ENIGMA adalah Serial Film Terbaru dari NET bergenre aksi, misteri, setelah sebelumnya sudah menghadirkan sebuah drama musikal dalam Stereo. Serial ini dibintangi oleh Ferry Salim, Vicky Monica, Fauzan Nashrul dan Volland. Jadwal tayang ENIGMA akan tayang perdana pada 29 Agustus 2015.

Sinopsis Serial Film ENIGMA NET TV
Sinopsis dan Foto Pemain ENIGMA

Serial Film “ENIGMA” bercerita tentang  sebuah kasus pembunuhan dengan episode pertama "Mencari Alana". Terjadi sebuah kasus pembunuhan Mahasiswi cantik bernama Alana. Dugaan kuat dilakukan oleh teman dekat, terdapat beberapa Mahasiswi yang mempunyai masalah dengan Alana serta Mahasiswa yang sempat ditolak Alana saat ingin menjalin hubungan cinta.

Motif tersebut tidak kuat jika tidak mempunyai bukti lengkap. Para pihak kepolisian yang dibintangi oleh Fery Salim berusaha mencari  titik terang dari Kasus Alana ini.

Kisah ENIGMA akan mencoba memberikan sebuah kasus dan bermain teka-teki di balik kasus tersebut.

Nama Pemain Serial ENIGMA NET TV
Ferry Salim sebagai Kompol Surya
Vicky Monica sebagai AKP Nina
Fauzan Nashrul sebagai Iptu Ardi
Volland Hummonggio sebagai Iptu Bimo

Trailer ENIGMA NET TV

Sekian Informasi tentang Sinopsis ENIGMA NET TV. NET TV memang memberi tontonan lain yang di luar sinetron, dengan mencoba menggarap seperti TV Series, ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 01.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts