Sinopsis Film The Piper

Posted by

Sinopsis Film The Piper – Film The Piper adalah Film Korea Terbaru yang disutradarai oleh Kim Gwang-Tae, dibintangi oleh Ryoo Seung-Ryong. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 26 Agustus 2015. Berkisah tentang perjalanan mengerikan seseorang yang dianggap membawa kesenangan tapi terdapat lubang bencana disana.

Sinopsis Film The Piper

Sinopsis Film The Piper bercerita tentang kejadian setelah masa perang Korea, Woo-Ryong (Ryoo Seung-Ryong) dan anaknya Young-Nam (Goo Seung-Hyun) berjalan ke Seoul agar sang anak dapat berobat ke TB.

Sepanjang perjalanan ke sana, mereka menemukan jalur kabur di jalan gunung. Woo-Ryong memutuskan untuk menjelajah ke jalan yang tersembunyi tersebut, disana Woo-Ryong dan Young-Nam menemukan sebuah desa.

Desa yang dipimpin oleh seorang kepala desa (Lee Sung-Min). Woo-Ryong belajar di desa yang ideal untuk hidup. Woo-Ryong memainkan pipa dan tampaknya memiliki kemampuan luar biasa tertentu. Dia menawarkan untuk menyingkirkan tikus yang sangat banyak disana dan pemimpin desa menawarkan untuk membayar jumlah besar untuk hal itu.

Woo-Ryong jatuh cinta kepada seorang dukun perempuan muda (Chun Woo-Hee) di desa. Sementara segala sesuatu tampaknya berjalan dengan baik, namun mimpi buruk Woo-Ryong akan segera dimulai.

Baca juga : Sinopsis Serial ENIGMA Net TV

Judul : The Piper (Guest)
Genre: Fantasi, Horor
Sutradara: Kim Gwang-Tae
Penulis: Kim Dong-Woo
Durasi: 107 Menit
Pemain : Ryoo Seung-Ryong, Lee Joon, Chun Woo-Hee, Lee Sung-Min, Goo Seung-Hyun
Tayang: 26 Agustus 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Piper. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.39

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts