Sinopsis Kebangkitan Ertugrul Trans 7

Posted by

Sinopsis Kebangkitan Ertugrul Trans 7Serial Kebangkitan Ertugrul adalah Serial Turki Terbaru yang akan segera tayang di Trans 7, serial ini memiliki judul lain Resurrection – Ertugrul, di Turki serial ini termasuk menjadi program unggulan dengan memperoleh rating yang tinggi, segera akan tayang di Trans 7.

Sinopsis Kebangkitan Ertugrul Trans 7

Serial Kebangkitan Ertugrul menceritakan tentang Ertugrul (Engin Altan Duzyatan) adalah seorang pemuda pemberani dari klannya. Ertugrul bersama dengan klannya berjuang untuk mencari tempat damai agar semuanya dapat hidup dengan lebih baik. Dibawah kepemimpinan ayah Ertugrul, banyak yang menyangsikan nasib mereka akan berubah menjadi lebih baik.

Ayah Ertugrul selalu mempertimbangkan segala aspek sebelum memutuskan sesuatu sehingga keputusannya sering dinilai lamban. Namun Ertugrul selalu mempercayai keputusan sang ayah. Berbeda dengan Ertugrul, Gundogdu (Kaan Tasaner), kakak dari Ertugrul, justru ikut mempertanyakan kepemimpinan sang ayah. Gundogdu yang ambisius selalu berusaha untuk mencari jalan sendiri mencapai kejayaan klannya.

Menarik ditunggu Serial Turki Terbaru Kebangkitan Ertugrul yang kabarnya akan menjadi andalan Trans 7 dalam mendapat rating dan share tinggi bersaing dengan serial yang dihadirkan oleh stasiun TV lain.


Blog, Updated at: 10.58

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts