Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Posted by

Sinopsis Cinta di Musim Cherry – Halo, selamat siang para penggemar serial Turki. Admin menyapa para penggemar serial Turki karena saat ini, serial asing dari negara tersebut tengah banyak sekali, hal ini berbanding lurus dengan stasiun TV yang coba banyak memberikan serial sinetron. Yang terbaru Trans TV coba memberikan sinetron Cinta di Musim Cherry atau Kiraz Mevsimi atau Cherry Season.

Foto Para Pemain Cinta di Musim Cherry

Cinta di Musim Cherry adalah drama seri asal Turki yang pertama kali tayang pada tanggal 25 Juni 2014 yang lalu, Cinta di Musim Cherry ini disutradarai oleh Mustafa Sevki Dogan dan ditulis oleh Baykut Badem dan Feliz Ekinci. Serial ini cukup sukses di Turki, karena cerita yang dihadirkan selain itu soundtracknya pun terbilang enak didengar.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry bercerita tentang Oyku (Ozge Gurel) seorang gadis yang memiliki kehidupan sederhana bersama dengan ibun dan adiknya. Okyu berprofesi sebagai perancang busana yang sangat menjanjikan di masa depan kelak.

Okyu jatuh cinta dengan Mete (Daghan Gulegec) yang merupakan teman masa kecilnya. Di sisi alin Ayaz (Serkan Cayoglu) yang merupakan seorang arsitek sukses yang bekerja sama dengan Mete. Dia masih muda, kaya, tampan, arogan, dan playboy.

Dia tidak pernah pergi keluar dengan wanita yang sama dua kali. Ayaz juga putra dari perancang busana yang sangat terkenal yang Oyku mimpi untuk bekerja. Ketika Oyku menyadari bahwa ia telah kehilangan cinta masa kecilnya sebelum mengungkapkan perasaan yang sebenarnya, dia melangkah mundur dan mencoba untuk melupakan dia.

Namun dia menemukan dirinya dalam situasi yang aneh ketika surat cintanya dikirim ke kantor Mete dan keliru diterima oleh Ayaz. Sekarang, Oyku harus berpura- pura bahwa dia jatuh cinta dengan Ayaz dan harus memainkan peran sebagai pacar Ayaz. Kisah cinta yang mulanya palsu mulai tumbuh rasa cinta yang sebenarnya.


Baca juga : Sinopsis Stereo Net TV

Sutradara: Mustafa Sevki Dogan
Genre: Drama
Produksi: Boyut Film

Pemain Pemeran Cinta Di Musim Cherry :
Ozge Gurel sebagai Oyku
Serkan Cayoglu sebagai Ayaz
Daghan Kulegec sebagai Mete
Nihal Isiksacan sebagai Burcu
Nilperi Sahinkaya sebagai Seyma
Fatma Toptas sebagai Sibel Korkmaz
Mehti Aras Aydin sebagai Emre Yigit

Trailer Cinta di Musim Cherry


Blog, Updated at: 20.37

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts