Sinopsis Film Armageddon (1998)

Posted by

Sinopsis Film Armageddon (1998) – Armageddon adalah film fiksi-ilmiah Amerika yang disutradarai oleh Michael Bay, diproduseri oleh Jerry Bruckheimer, dan rilis dari Touchstone Pictures. Film ini bercerita tentang sekelompok pengebor yang harus menghentikan asteroid raksasa yang akan menghantam bumi, dibintangi oleh Bruce Willis, Ben Affleck, Billy Bob Thornton, Liv Tyler, Owen Wilson, Will Patton, Peter Stormare, William Fichtner, Michael Clarke Duncan, Keith David dan Steve Buscemi.

Sinopsis Film Armageddon (1998)

Meski mendapat kritik beragam, Armageddon sukses besar secara pendapatan, bahkan menjadi film dengan pendapatan terbesar pada tahun 1998 mengalahkan film drama, perang Saving Private Ryan dari Steven Spielberg.

Armageddon bercerita tentang asteroid besar yang akan menghantam Bumi dan memusnahkan seluruh kehidupan di bumi. Untuk mencegahnya, NASA mengirim sebuah tim 14 orang yang diketuai Harry S. Stamper (Bruce Willis) ke asteroid itu untuk meledakannya, sehingga pecahan asteroid itu mengalami perubahan arah dan tidak mengenai Bumi.

Setelah melakukan berbagai latihan untuk menjadi astronot dalam 12 hari, mereka berangkat ke asteroid itu dengan menggunakan 2 roket, Freedom & Independence. Dalam perjalanan, Independence terkena hujan meteor dan rusak parah dan akhirnya jatuh di permukaan asteroid tersebut.

Freedom, yang membawa Stamper mendarat dengan selamat dan memulai proses penggalian untuk menanam nuklir yang akan digunakan untuk meledakan asteroid itu.

Armageddon memang bukan tipikal film thriller yang memberikan kita twist berlapis, ceritanya pun dibilang klise, tapi susah untuk tidak tertarik dengan film ini. Armageddon menjadi salah satu film masa kecil pertama yang berhasil saya tonton hingga selesai, soundtrack dari film ini juga sangat memorable. Quite enjoyable

Baca juga : Foto dan Pemain Cinta di Musim Cherry

Detail Film Armageddon (1998)
Genre : Sci-Fi, Thriller
Director : Michael Bay
Writers : Robert Roy Pool, Jonathan Hensleigh
Casts : Bruce Willis, Ben Affleck, Billy Bob Thornton, Liv Tyler, Owen Wilson

Trailer Film Armageddon

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Armageddon (1998). Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts