Sinopsis Drama Korea An Angel’s Choice

Posted by

Sinopsis Drama Korea An Angel’s Choice – Selamat pagi guys, saya akan memberikan sebuah Drama Korea Terbaru berjudul An Angel’s Choice. Drama An Angel’s Choice ini adalah sebuah drama korea yang dibuat oleh Son Hyung Suk sebagai sutradara dan Seo Joo Hyun sebagai penulis skenario.

Sinopsis Drama Korea An Angel’s Choice

Drama An Angel’s Choice sudah mulai tayang pada stasiun TV MBC dengan jumlah lebih dari 100 episode, jumlah yang cukup banyak untuk sebuah drama serial. Drama ini dibintangi oleh Choi Jung Yoon Eun Seol sebagai Choi, Go Na Eun sebagai Kang Yoo Ran, Jung Sung Woon sebagai Wang Min Jae, Yoon Hee Suk sebagai Park Sang Ho.

Drama China An Angel’s Choice Choi Eun Sul (Choi Jung Yoon) menikah dengan seorang pria bernama Park Sang Ho (Yoon Hee Sook). Niat Sang Ho menikahi Eun Sul bukanlah karena ingin membangun sebuah kehidupan rumah tangga yang bahagia. Sang Ho mempunyai motif dendam atas kematian ayahnya yang disebabkan oleh keluarga Eun Sul. Sang Ho bahkan berniat mengambil alih perusahaan keluarga Eun Sul, Dream Cosmetics.

Sementara itu, adik Eun Sul, Choi Eun Seok (Choo Hun Yub) akan segera menikahi seorang gadis bernama Kang Yoo Ran (Go Na Eun). Yoo Ran sendiri mempunyai hubungan masa lalu dengan Sang Ho. Yoo Ran adalah mantan kekasih Sang Ho di masa lalu. Sang Ho meninggalkan Yoo Ran karena orangtuanya tidak suka dengan Yoo Ran yang miskin. 

Setelah menjadi saudara ipar secara tidak langsung, keduanya kerap bertemu dan menjalin kembali hubungan yang pernah kandas tersebut tanpa sepengetahuan keluarga Eun Sul. Di sisi lain, seorang pria baik lain bernama Wang Min Jae (Jung Sung Woon) menaruh hati pada Eun Sul.

Sinopsis ENIGMA Net TV

Detail Drama Korea An Angel’s Choice
Judul : 천사 의 선택 / Penghargaan Sebuah Angel
Judul Lain :天使 的 选择
Genre : Romantis
Episode : 100+
Broadcast : MBC
Sutradara : Son Hyung Suk
Penulis : Seo Joo Hyun

Pemain Drama Korea An Angel’s Choice
Choi Jung Yoon Eun Seol sebagai Choi
Pergi Na Eun sebagai Kang Yoo Ran
Jung Sung Woon sebagai Wang Min Jae
Yoon Hee Suk sebagai Park Sang Ho
Choi Il Hwa sebagai Choi Ji Hak
Jang Hee Soo Jang Soon Ok
Lee Jung Gil sebagai Wang Gook Hyun
Oh Mi Yun sebagai Han Pil Nyeo
Chu Hun Yub sebagai Choi Eun Suk
Seo Bum Suk sebagai Bae Dal Bong
Heo Yoon Jung sebagai Heo Yeong Ja
Kim Dong Joo sebagai Yang Mal Soon
Jung Soo Young sebagai Kang Yoo Mi
Kim Min Jwa sebagai Oh Soo Kyung

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea An Angel’s Choice. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.48

3 komentar:

Popular Posts