Sinopsis Film Bidadari Terakhir

Posted by

Sinopsis Film Bidadari Terakhir - Film Bidadari Terakhir adalah Film Indonesia Terbaru yang diproduksi oleh Ganesa Perkasa Films, disutradarai oleh Awi Suryadi, serta naskah ceritanya ditulis oleh Agnes Davonar, Priesnanda Dwisatria, dan Fauzan Adisuko yang merupakan adaptasi novel terkenal dari Agnes Davonar. Film Bidadari Terakhir tayang di bioskop pada 10 September 2015.

Sinopsis Film Bidadari Terakhir

Sinopsis Film Bidadari Terakhir bercerita tentang seorang remaja SMA bernama Raysa (Maxime Bouttier) yang jatuh cinta pada seorang wanita malam bernama Eva (Whulandary Herman). Walaupun profesi Eva seperti itu, namun cinta Rasya padanya tulus dan tak didasarkan oleh nafsu.

Kisah film ini memang merupakan kisah yang menarik, membaca novelnya pun terbilang akan dibuat penasaran akan seperti apa film ini, hal lain yang sempat membuat film ini semakin ditunggu setelah melihat poster klasik yang keren saat beredar di sosial media, banyak para netizen yang memuji habis poster ini bahkan ada yang memberi label salah satu Poster Film Indonesia Terbaik.

Sinopsis ENIGMA serial misteri kriminal NET TV

Detail Film Bidadari Terakhir :
Sutradara : Awi Suryadi
Produser : Chetan Samtani, Mashal Kishore, Dheeraj Kishore
Penulis Naskah : Agnes Davonar, Priesnanda Dwisatria, Fauzan Adisuko
Pemain : Maxime Bouttier, Whulandary Herman, Stella Cornelia, Julian Jacob, Meirayni Fauziah, Monica Oemardi, Ikang Fawzi, Ayu Diah Pasha, Totos Rasiti
Genre : Drama
Tanggal Rilis : 10 September 2015
Studio : Ganesa Perkasa Films

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Bidadari Terakhir. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.53

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts