Sinopsis The Saints Boondock II : All Saints Day

Posted by

Sinopsis Film The Saints Boondock II : All Saints Day – Film ini adalah film drama Amerika yang rilis tahun 2009 ditulis dan disutradarai oleh Troy Duffy . Film ini merupakan sekuel film 1999 berjudul Boondock Saints, masih menceritakan tentang Vigilante atau main hakim sendiri. Dibintangi oleh Sean Patrick Flanery dan Norman Reedus, yang kembali ke peran mereka, serta beberapa aktor lain dari film pertama.

Sinopsis Film The Saints Boondock II : All Saints Day

Film ini berjarak delapan tahun setelah peristiwa Boondock Saints, karena saudara kembar Fraternal (Flanery) dan Murphy (Reedus) yang hidup tenang dengan ayah mereka , mantan pembunuh yang dikenal sebagai " Il Duce ". Namun, mereka ditarik kembali beraksi setelah seseorang mencoba untuk membingkai saudara untuk pembunuhan seorang imam di Boston . Duo perjalanan kembali ke Amerika Serikat, di mana mereka bertemu dengan beberapa teman lama dan dikejar oleh Eunice Bloom (Julie Benz), seorang agen FBI dan mantan anak didik Agen Smecker.

Setelah saudara McManus, Connor dan Murphy (Sean Patrick Flanery dan Norman Reedus), dan ayah mereka, Noah / Il Duce (Billy Connolly), dibunuh Joe Yakavetta, mereka melarikan diri ke Irlandia. Delapan tahun kemudian, paman mereka Sibeal (Mairtin O'Carrigan), seorang imam, tiba untuk memberitahu mereka bahwa seorang imam Boston terkenal dibunuh oleh seorang pembunuh misterius yang berusaha untuk membingkai Suci dengan menggunakan gaya pembunuhan ritual mereka. Sebagai tanggapan, saudara menggali gigi dan senjata tua mereka dan berangkat ke Amerika Serikat.

Perjalanan ke Boston di atas kapal laut kontainer, saudara bertemu seorang pejuang bawah tanah Meksiko bernama Romeo (Clifton Collins Jr), yang mengakui mereka sebagai Orang Suci. Romeo meyakinkan mereka untuk membiarkan dia bergabung dengan mereka sebagai mitra baru mereka. Mendengar siaran radio tentang anak Joe, Concezio Yakavetta (Judd Nelson), mereka menyimpulkan bahwa ia harus menyewa-pembunuh bayaran yang membunuh imam untuk menarik mereka keluar dari persembunyian.

Sementara itu, Detektif Greenly, Dolly dan Duffy (Bob Marley, David Ferry dan Brian Mahoney) berada di tempat kejadian pembunuhan imam. Mereka disambut oleh Agen Khusus Eunice Bloom (Julie Benz), anak didik Paul Smecker yang telah ditugaskan untuk menyelidiki pembunuhan itu dan menentukan apakah Suci bertanggung jawab. Dia datang pada kesimpulan bahwa itu bukan Suci yang membunuh ulama dan mulai penyelidikan untuk menemukan pembunuh yang sebenarnya. Dia dan petugas lainnya mengetahui pembunuh adalah Ottilio Panza (Daniel Desanto), seorang pria yang tampaknya bekerja untuk seorang pria misterius yang hanya dikenal sebagai "The Old Man" (Peter Fonda).

Connor, Murphy dan Romeo memukul sebuah gudang yang digunakan oleh geng Asia untuk memproses heroin untuk Yakavetta. Setelah membunuh semua orang di gudang, Connor dan Murphy bergabung kembali dengan teman lama mereka bartender, Doc (Gerard Parkes). Mereka belajar bahwa pembunuh itu kontraktor independen dan bahwa Yakavetta dirinya bersembunyi di Prudential Tower. Kemudian di gudang, Bloom menegaskan bahwa Suci telah kembali. Bloom menyela pijat di kemajuan dan hits bos mafia dengan dayung, menampilkan identitasnya.

Baca juga : Sinopsis Film Child 44

Detail The Saints Boondock II : All Saints Day
Director : Troy Duffy
Producer : Chris Brinker, Don Carmody
Writer : Troy Duffy
Casts : Sean Patrick Flanery, Norman Reedus, Clifton Collins Jr, Julie Benz, Billy Connolly, Judd Nelson, Peter Fonda, David Della Rocco

Trailer The Saints Boondock II : All Saints Day

Sekian Informasi tentang Synopsis Film The Saints Boondock II : All Saints Day. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts