Sinopsis Film Child 44

Posted by

Sinopsis Film Child 44 – Selamat siang menjelang sore para sobat film, SinopsisTentangFilm kali ini akan memberikan informasi sinopsis dan jalan cerita film Child 44. Film Child 44 adalah film Amerika-British bergenre misteri, thriller yang disutradarai oleh Daniel Espinosa, ditulis oleh Richard Price. Ceritanya terinspirasi dari novel berjudul sama yang rilis tahun 2008 oleh Tom Rob Smith. Film ini dibintangi oleh Tom Hardy, Gary Oldman, Noomi Rapace, Joel Kinnaman, Paddy Considine,Jason Clarke dan Vincent Cassel yang rilis di bioskop Agustus 2015.

Sinopsis Film Child 44
Poster Film Child 44
Child 44 bercerita tentang misteri pembunuhan berantai yang terjadi di masa Stallin, Uni Soviet. Leo Demidov (Tom Hardy) tentara Uni Soviet yang akhirnya memburu sang pembunuh kejam ini. Korban si Pembunuh yang masih anak-anak membuat Leo semakin terobsesi untuk menangkapnya.

Namun pemerintah menolak telah terjadi KASUS pembunuhan berantai. Leo yang terus mengusut kasus ini akhirnya kehilangan pekerjaannya dan tempat tinggalnya. Bersama sang istri, (Noomi Rapace) dan bantuan Jenderal Mikhail Nesterov (Gary Oldman), Leo terus mencari sang pembunuh misterius.

Baca juga : Sinopsis Film Careful What You Wish For

Detail Film Child 44
Genre : Drama, Thriller
Director : Daniel Espinosa
Producer : Ridley Scott, Michael Schaefer, Greg Shapiro
Writers : Richard Price (screenplay), Tom Rob Smith (novel)
Casts : Tom Hardy, Gary Oldman, Noomi Rapace, Joel Kinnaman, Paddy Considine, Jason Clarke

Trailer Film Child 44

Sekian Informasi tentang Synopsis Film Child 44. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 00.49

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts