Sinopsis The Glimmer Man

Posted by

Sinopsis Film The Glimmer Man – Selamat pagi saya ingin menyapa untuk pecinta film aksi, khususnya yang dibintangi oleh Seagal. Steven Seagal memang merupakan aktor yang sangat terkenal dengan film aksi, hampir di setiap filmnya ia selalu bermain sebagai pemeran utama yang menjadi sosok pahlawan, salah satunya adalah The Glimmer Man.

Sinopsis Film The Glimmer Man

Film The Glimmer Man adalah film aksi Amerika yang rilis tahun 1996, disutradarai oleh John Gray dan diproduseri oleh Steven Seagal. Film The Glimmer Man ini dibintangi oleh Steven Seagal, Keenen Ivory Wayans, Bob Gunton dan Brian Cox.

Sinopsis The Glimmer Man bercerita tentang Jack Cole (Steven Seagal), seorang mantan agen pemerintah yang terkenal dengan gebrakannya yang hebat, sekarang ia menjadi seorang detektif polisi di Los Angeles.

Ketika sebuah serangkaian pembunuhan mengerikan terjadi di wilayah metro, Cole ditugaskan untuk menyelesaikan masalah yang terjadi pada kasus ini, bersama dengan partnernya sesama polisi yaitu Jim Campbell (Keenen Gading Wayans), mereka pun berdua bekerja sama dan saling bahu membahu untuk menyelesaikan kasus pembunuhan.

Meskipun pada awalnya keduanya tak saling cocok akan tetapi mereka berdua secara bertahap menjadi mitra yang sangat efektif karena mereka mengungkap konspirasi terkait dengan pembunuhan, yang juga melibatkan terorisme dan kejahatan yang terorganisir.

Baca juga : Sinopsis Film The Guest

Detail Film The Glimmer Man
Genre: Action
Director: John Gray
Producer : Steven Seagal
Runtime: 92 min

Pemain Film The Glimmer Man:
Steven Seagal sebagai Detective Lieutenant Jack Cole
Keenen Ivory Wayans sebagai Detective Jim Campbell
Bob Gunton sebagai Frank Deverell
Brian Cox sebagai Mr. Smith
John M. Jackson sebagai Donald Cunningham
Michelle Johnson sebagai Jessica Cole
Stephen Tobolowsky sebagai Christopher Maynard
Ryan Cutrona sebagai Capt. Harris
Richard Gant sebagai Detective Roden
Johnny Strong sebagai  Johnny Devere

Trailer Film The Glimmer Man

Sekian Informasi tentang Synopsis Film The Glimmer Man. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.34

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts