Sinopsis Gang Damai

Posted by

Sinopsis Serial Turki Gang Damai – Selamat siang sahabat, seperti yang Admin telah tulis pada artikel sebelum ini kalau stasiun TV tengah berlomba menghadirkan sinetron dari negara Turki, hal ini karena sukses besar serial Turki yang dihadirkan oleh SCTV berjudul Elif. RCTI tidak ingin ketinggalan dengan coba memberikan serial berjudul GANG DAMAI.

Gang Damai atau berjudul asli Huzur Sokağı adalah sebuah serial TV drama percintaan Turki yang mulai ditayangkan pada 7 September 2012 di saluran televisi atv. Berdasarkan pada sebuah karya dengan nama yang sama yang dibuat oleh Şule Yüksel Şenler, film tersebut mengambil gambar di Istanbul dengan setiap episode berdurasi 90 menit. Serial tersebut dibintangi oleh Selin Demiratar, Kutsi, Güven Hokna, Sinem Öztürk, Gökhan Mete dan Yeşim Salkım. Pada 18 April 2014, serial tersebut berakhir di negara asalnya. Di Indonesia, serial tersebut ditayangkan di RCTI

Sinopsis Serial Turki Gang Damai
Serial Gang Damai Episode Lengkap

Gang Damai adalah serial drama asal Turki yang akan tayang pada RCTI bercerita tentang Bilal yang lahir dan dibesarkan di distrik yang sangat religius. Ayahnya meninggal dan sekarang Hasan mengurus dirinya. Disisi lain, Feyza adalah kaya dan seorang gadis manja sedikit dibesarkan dengan nilai-nilai modern. 

Cinta dimulai dengan taruhan antara Feyza dan temannya Leyla, belajar di departemen yang sama dengan Bilal. Feyza yang belajar bahwa Leyla diam-diam jatuh cinta dengan dia mengatakan kepadanya, bercanda, bahwa dia bisa merayunya sebagai Leyla tidak bisa.

Akan tetapi sepertinya tidak ada yang menjadi seperti lelucon lagi, permainan kecil ini berubah menjadi kisah cinta tapi kendala membuatnya sulit untuk membuat mereka bersama-sama. Dari satu sisi, ada Selim yang bekerja untuk Necmettin Bey (ayah Feyza) tetapi membenci dia dan keluarganya mati.

Di sisi lain, Sukran yang adalah putri Hasan, akan berjuang untuk cintanya yang mendalam untuk Bilal. Dan ayahnya ingin mereka untuk menikahkannya satu sama lain. Tapi seperti hari berlalu, Bilal yang membayar lebih dan lebih memperhatikan Feyza, yang pernah melihatnya sebagai tidak lebih dari seorang gadis manja.

Menjadi dengan Bilal, Feyza akan melalui transformasi, mulai memberikan arah baru untuk hidupnya, mendedikasikan dirinya untuk agama, yang menyebabkan masalah antara orang tua dan teman-teman yang memutuskan untuk melakukan apa pun untuk mengakhiri hubungan ini. Pemain, Soundtrack dan cerita per episode akan di update pada SinopsisTentangFilm.

Baca juga : Film Komedi Thailand paling Lucu
Pemain Serial Gang Damai RCTI
Selin Demiratar
Kutsi
Güven Hokna
Sinem Öztürk
Gökhan Mete
Yeşim Salkım
Paşhan Yılmazel
Hakan Eratik
Fatma Karanfil
Nilgün Kasapbaşoğlu
İpek Özkök
Serdar Yeğin
Caner Kurtaran
Suavi Eren
Fatoş Silan
Belgin Erdoğan
Feyza Çıpa
Taylan Güner
Seray Kaya

Trailer Gang Damai RCTI


Blog, Updated at: 20.51

1 komentar:

  1. wow...ada film tandingan joda akbar nih, lumayan buat isi waktu daripada ntn sinetron indonesia hehehe.

    kunjungan pertama dari ane gan mampir ke blog ane gan http://www.itbriscorhorizon.com/

    BalasHapus

Popular Posts