Film Komedi Thailand Paling Lucu

Posted by

Film Komedi Thailand Paling Lucu – Film Thailand menjadi salah satu film yang paling banyak digemari dan menjadi dicari oleh masyarakat Indonesia. Memang harus diakui, Thailand merupakan industri film yang cukup baik untuk wilayah Asia. Salah satu keunggulan dari film Thailand adalah sisi komedi yang diberikan, banyak film yang berhasil memberi kelucuan luar biasa.

Selain itu tentu adalah karena para aktor dan aktris yang bermain, tentu Anda memiliki pemain favorit masing-masing. Berikut Sinopsistentangfilm akan memberikan 5 film komedi Thailand Terbaik.

Hello Stranger
Hello Stranger
Merasa berdosa bila tidak memasukan film ini di dalm daftar, meski kejadian lucu tidak sebanyak film lain di daftar tapi kisah cinta yang diberikan dan kuatnya hubungan yang diberikan pemeran utama sulit sudah cukup untuk membuat Hello Stranger menjadi film Thailand yang memberi kisah lucu asik untuk ditonton.

Hello Stranger dibintangi oleh Chantavit Dhanasevi dan Nuengthida Sophon, seorang lelaki ikut dalam sebuah tour ke Korea Selatan. Namun saat sampai di sana, ia malah terpisah dari rombongannya.

Disana tanpa sengaja ia bertemu dengan seorang wanita asal Thailand yang juga sedang berlibur. Ia kemudian mengikuti wanita tersebut ke berbagai tempat di Korea. Mereka akhirnya menghabiskan waktu bersama melakukan kegilaan dengan persetujuan untuk tidak memberi tahu nama masing-masing.

Suckseed
Suckseed
Suckseed adalah film komedi yang memberikan kisah lucu dari kehidupan remaja saat masih duduk dibangku sekolah. Remaja, musik dan cinta. Bercerita tentang Ped dan Khung bersahabat sejak kecil, mereka sama-sama gemar bermain musik dan akhirnya membuat sebuah band. band ini bubar seiring dengan retaknya persahabatan mereka berdua, akibat seorang wanita.

Cool Gel Attack
Cool Gel Attack
Film Thailand satu ini mungkin masih banyak yang belum mengetahui, bercerita tentang hadirnya makhluk asing dari luar angkasa yang berbentuk gel. Makhluk itu kemudian semakin membesar dan memangsa apa saja yang ada di depannya.

Perseteruan antar tetangga yang masing-masing menjual bakpao dan juga es balok. Menariknya, meski kedua orang tuanya berseteru, anak dari kedua tetangga tersebut justru malah saling jatuh cinta.

Pee Mak
Pee Mak
Pee Mak adalah film horor komedi Thailand yang rilis tahun 2013 digarap oleh sutradara muda Banjong Pisanthanakun yang juga membuat Hello Stranger, dibintangi oleh Mario Maurer dan Davika Hoorne.

Bercerita pada masa tahun 1860-an saat Thailand masih bernama Siam dibawah pemerintahan Raja Mongkut. Saat itu Mak (Mario Maurer) bersama temannya Aey (Kantapat Permpoonpatcharasuk), Ter (Nuttapong Chartpong), Shin (Wiwat Kongrasri) dan Puak (Pongsathorn Jongwilak) sedang berada di medan perang. Mak meninggalkan istrinya Nak (Davika Hoorne) yang tengah hamil tua.

Setelah perang usai, Mak dan keempat temannya tersebut pulang untuk menemui Nak yang ternyata telah melahirkan. Namun setelah kepulangannya tersebut Mak justru mendapat kabar tidak enak dari penduduk kampung yang mengatakan bahwa Nak sudah meninggal dan menjadi hantu. Mak tidak percaya dengan hal ini tapi kejadian horor terus menimpa Mak dan teman-temannya.

ATM: Er Rak Error
ATM: Er Rak Error
Film yang harus ditonton bila mencari film komedi dari Thailand, bahkan berkat suksesnya film ini sampai dibuat sebuah serial dramanya yang diberi judul ATM 2. Bercerita tentang perusahaan Bank bernama JNBC yang memiliki peraturan kalau sesama karyawan tidak diperbolehkan menjalin hubungan. Ketahuan melanggar, salah satu dari mereka harus keluar.

Karyawan bernama Sua (Chantavit Dhanasevi) diam-diam berpacaran dengan Jib (Preechaya Pongthananikorn), yang merupakan atasannya. Sua tidak ingin terus menerus bersembunyi dan mengajak Jib menikah, tapi diantara mereka tidak ada yang mau mengalah untuk keluar dari perusahaan. Akibat insiden pada perusahaan Jib ditugaskan untuk menyelesaikan kasus berat, Sua yang tahu kasus tersebut mengajak Jib taruhan, yang kalah harus keluar dari perusahaan


Sekian Informasi tentang Kumpulan Film Komedi Thailand Paling Lucu. Tentu selain dari daftar diatas masih banyak film Thailand yang lucu, seperti  Bangkok Traffic Love Story, Super Hap, First Kiss, Love at First Flood, Love Summer. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.00

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts