Sinopsis Drama Elif SCTV dan Nama Pemain

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-drama-elif-sctv-dan-nama-pemain.html

Sinopsis Drama Elif SCTV dan Nama PemainElif merupakan sebuah drama serial Turki yang sedang ramai diperbincangkan karena mulai akan di siarkan oleh SCTV, setelah ANTV sukses dengan memberi hiburan lewat tayangan serial India seperti Mahabarata dan Navya, sepertinya SCTV tidak ingin kalah. Cerita dari drama serial Elif sebenarnya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari, berbeda dengan serial India yang memberi gambaran kehidupan kolosal di masa lalu.

Elif Bercerita tentang seorang anak bernama Elif yang diceritakan dari mulai saat dia masih kecil, sebagai anak kecil berat sekali kehidupannya dengan banyak masalah yang akan dihadapi, masalah terbesar yang dihadapi adalah  ibu tiri Elif. Meski secara konflik yang dihadirkan terbilang banyak telah diambil oleh sinetron Indonesia, tapi patut disimak apa drama serial Elif dari Turki ini berhasil disukai para penontonnya.

Anderson Seçkiner
Isabella Reliable
Melis Cemre Plane
Hasan BALLIKTAŞ
Ozanay Alpkan
Emre Spark
Gülçin Tunçoku
Batuhan posteriori
Cenk Portula

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Elif SCTV dan Nama Pemain. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.14

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts