Sinopsis Film Rollerball

Posted by

Sinopsis Film Rollerball – Hallo, selamat siang sobat pecinta film. Kembali lagi dengan SinopsisTentangFilm yang kali ini akan memberikan informasi seputar film tahun 2002 berjudul ROLLERBALL. Film ini adalah film fiksi-ilmiah yang dibintangi oleh Chris Klein, Jean Reno, LL Cool J, Rebecca Romijn dan Naveen Andrews. Film Rollerball adalah hasil remake dari film dengan judul sama yang rilis tahun 1975.

Sinopsis Film Rollerball

Rollerball bercerita tentang sebuah permainan olahraga maut yang menggabungkan roller dengan bola basket, permainan ini langsung melejit di tahun 2005. Seiring semakin populernya permainan ini, maka mulai muncul pertaruhan tingkat dunia terjadi atas pemain bintang Jonathan Cross (Chris Klein) dan Marcus Ridley (LL Cool J) serta rekan cantik mereka Aurora (Rebecca Romijn-Stamos) yang melakukan skating untuk menandingi lawan mereka dan motor penghalang agar memperoleh skor terbaik.

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Rollerball

Di balik bahaya permainan tersebut, sesungguhnya bahaya terbesar ada pada pemilik tim itu sendiri yaitu Petrovich (Jean Reno) yang tega mengorbankan apa pun demi meningkatkan rating TV termasuk menyuap tim lawan untuk mencelakakan mereka. Dalam permainan final, Jonathan dan timnya harus menyelamatkan diri dan melawan bahaya sebenarnya dengan mengekspos kasus korupsi dan pengkhianatan yang terjadi.

Baca juga : Sinopsis Cerita Serial Shehrazat ANTV

Detail Film Rollerball 2002
Genre : Action, Sci-Fi
Director : John Mctiernan
Writers : William Harrison, Larry Ferguson (screenplay)
Casts : Chris Klein, Jean Reno, LL Cool J, Rebecca Romijn dan Naveen Andrews

Trailer Film Rollerball 2002


Sekian Informasi tentang Synopsis Film Rollerball. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.07

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts