The Long Kiss Goodnight

Posted by

Sinopsis Film The Long Kiss Goodnight – Selamat pagi sahabat film, puji syukur masih dapat memberikan update di blog SinopsisTentangFilm, update kali ini saya akan membahas sinopsis dan jalan cerita film lama berjudul The Long Kiss Good Night. Film ini adalah film aksi Hollywood tahun 1996 yang disutradarai oleh Shane Black. Film dengan durasi 120 menit ini dibintangi oleh Geena Davis dan Samuel L. Jackson.

Sinopsis Film The Long Kiss Goodnight

The Long Kiss Goodnight bercerita tentang seorang guru yang harus berjuang mengurus rumah tangganya sendiri bernama Samantha Caine (Geena Davis), ia hidup di pinggiran kota. Sampai ia mulai memiliki kenangan aneh tentang kekerasan dan menemukan bahwa dia mempunyai keterampilan yang tidak pernah diketahuinya.

Sinopsis dan Jalan Cerita Film The Long Kiss Goodnight

Mitch Hennessey (Samuel L. Jackson) seorang detektif diberikan tugas untuk menyelidiki masa lalun Samantha. Ia menemukan bahwa dia seorang pembunuh pemerintah terlatih yang hilang setelah menderita serangan amnesia. Lalu, ada kejutan besar apa lagi yang tersembunyi dibalik Samantha terkait masa lalunya ?

Baca juga : Sinopsis Serial Shehrazat ANTV

Detail Film The Long Kiss Goodnight
Director : Shane Black
Writer : Shane Black
Release Date : October 11, 1996
Running Time : 120 Minutes
Language : English

Pemain Film The Long Kiss Goodnight
Geena Davis sebagai Samantha Caine/Charlene Elizabeth "Charly" Baltimore
Samuel L. Jackson sebagai Mitch Henessey
Patrick Malahide sebagai Leland Perkins
Craig Bierko sebagai Timothy
Brian Cox sebagai Dr. Nathan Waldman
David Morse sebagai Luke/Daedalus
G.D. Spradlin sebagai President
Tom Amandes sebagai Hal
Yvonne Zima sebagai Caitlin Caine
Melina Kanakaredes sebagai Trin

Trailer Film Long Kiss Goodnight

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Long Kiss Goodnight. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.29

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts