Kampung Akik SCTV

Posted by

Sinopsis Sinetron SCTV Kampung Akik – Sebuah tayangan sinetron yang menghibur, tidak terlalu drama tengah populer, beberapa yang sukses seperti Preman Pensiun dan Emak Ijah pengen ke Mekkah. Keberhasilan tersebut coba kembali dihadirkan oleh stasiun SCTV dengan memberikan Kampung Akik, meski saya sebenarnya juga belum mengerti sinetron ini lebih akan banyak menghadirkan unsur komedi atau romantis di dalamnya.

Sinopsis Sinetron SCTV Kampung Akik

Sinetron "Kampung Akik" yang masih bertajuk segera ini di bintangi oleh Audi Marissa, Aron Ashab, Nadya Arina, Harda Fadhillah. Bercerita tentang perjuangan seorang pemungut sampah (Harda Fadhillah) untuk mendapatkan cinta dari biduan dangdut (Audi Marissa). Pemulung tersebut sadar jika ia tidak sama dengan sang pujaan hati, Ia selalu berupaya agar merubah hidupnya lebih baik lagi agar bisa mendapatkan hati dari Biduan Dangdut tersebut.

Sinopsis dan Cerita Sinetron SCTV Kampung Akik

Pemain Kampung Akik SCTV :
Audi Marissa
Aron Ashab
Harda Fadhillah
Nadya Arina

Trailer Kampung Akik SCTV

Sekian Informasi tentang Sinopsis Sinetron SCTV Kampung Akik Episode Lengkap. Baca juga Sinopsis Serial Beintehaa ANTV, bagi yang telah menonton serial ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, bila telah mendapat informasi, Sinopsistentangfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 sampai terakhir. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.37

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts