Sinopsis Film The Revenant

Posted by

Sinopsis Film The Revenant – Hallo selamat sore para sahabat film, kali ini SinopsisTentangFilm akan memberikan informasi sinopsis dan jalan cerita salah satu film yang sudah ditunggu oleh para pecinta film yaitu The Revenant. Film ini masuk prediksi nominasi Oscar 2016 pada beberapa majalah dan web film besar untuk berbagai kategori bahkan film terbaik.

Sinopsis Film The Revenant
Leonardo Dicaprio dalam The Revenant
Musim lalu memang menjadi tahunnya Alejandro González Iñárritu, bersama Birdman iya bukan hanya berhasil menjadi sutradara terbaik Oscar tapi juga meraih film terbaik, oleh sebab itu kehebatan Alejandro González Iñárritu diyakini akan membuat The Revenant menjadi thriller luar biasa apa lagi Iñárritu diberkahi pemain yang juga hebat seperti Leonardo DiCaprio, Tom Hardy, Will Poulter dan Domhnall Gleeson.

The Revenant sendiri mengambil cerita dari sebuah novel berjudul sama yang ditulis oleh Michael Punke. Film ini akan rilis pada Desember 2015.

Sinopsis Film The Revenant bercerita tentang Hugh Glass (Leonardo DiCaprio) yang merupakan seorang pemburu untuk menghidupi kebutuhan sehari-hari, suatu hari ia diserang oleh beruang saat sedang berburu.

Sinopsis Film The Revenant
Leonardo Dicaprio dan Alejandro González Iñárritu
Temannya yang sedang bersama ia di hutan, John Fitzgerland (Tom Hardy), Jim Bridger (Will Poulter) dan Andrew Henry (Domhall Gleeson) justru merampok dan meninggalkannya begitu saja karena mereka mengira ia sudah mati, tetapi ia berhasil bertahan dan ingin melakukan pembalasan dendam pada temannya tersebut

Baca juga : Sinopsis Film Bridge of Spies

Detail Film The Revenant
Genre : Drama, Thriller
Director : Alejandro González Iñárritu
Writers : Alejandro González Iñárritu, Michael Punke (novel), Mark L. Smith
Casts : Leonardo DiCaprio, Tom Hardy, Will Poulter, Domhnall Gleeson
Date : Desember 2015

Trailer Film The Revenant

Sekian Informasi tentang Synopsis Film The Revenant. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 00.12

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts