Pemeran Ayaz Cinta di Musim Cherry

Posted by

Profil Biodata dan Foto Ayaz Pemain Cinta di Musim Cherry – Setelah sebelumnya saya telah memberikan informasi lengkap tentang pemeran Oyku di serial Turki Cinta di Musim Cherry, kali ini SinopsisTentangFilm akan membahas tentang pemeran Ayaz dalam serial tersebut. Bagi Anda yang suka, simak artikel berikut ini untuk menambah informasi Anda.

Foto Ayaz Pemain Cinta di Musim Cherry

Serial Pemain Cinta di Musim Cherry memang menjadi salah satu serial Turki populer, untuk itu nama Serkan Çayoğlu juga terangkat setelah sebelumnya hanya mendapat peran kecil dalam serial film sebelumnya. Serkan Çayoğlu merupakan aktor Turki yang lahir tanggal 31 Mei 1987 di Jerman.

Ia lama tinggal di Jerman bahkan mengambil kuliah disana. Di Jerman ia telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas lokal dan mengambil bidang ekonomi pada tahun 2012, meski tidak mengambil jurusan teater atau seni tapi karirnya sebagai artis di Turki melejit berkat serial Cinta di Musim Cherry.

Drama seri yang pernah dimainkan oleh Serkan Çayoğlu:
Kiraz Mevsimi (2014)
Zeytin Tepesi (2014)
Kuzey Güney (2012)

Sekian Informasi tentang Profil Biodata dan Foto Ayaz Pemain Cinta di Musim Cherry. Bagi yang memiliki informasi tambahan dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat berguna dan sesuai dengan yang dicari. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 23.22

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts