Sinopsis Film Birdman 2014

Posted by


Sinopsis Film Birdman 2014 – Film satu ini diprediksi merupakan kandidat terkuat untuk menghadapi Boyhood dan Imitation Game dalam kategori Best Picture Oscar 2015. Film Birdman dibintangi oleh Michael Keaton (Riggan) sebagai aktor yang pernah memainkan iconic superhero, kini menghadapi masalah dengan ego dan keluarganya saat dia mempersiapkan untuk bermain dalam upaya me-mount Broadway untuk merebut kembali kejayaan masa lalunya. (Baca juga : Sinopsis Film Furious 7)

Pada hari-hari menjelang malam pembukaan, dia bertempur melawan egonya dalam upaya untuk memulihkan keluarga, kariernya, dan dirinya sendiri. Selain implikasi cerita biografi, trailer teaser Birdman ini juga memiliki beberapa shots cantik dan juga terlihat jauh lebih fantastis daripada yang telah dilakukan sebelumnya dari direktur atau sutradara Alejandro González Inarritu. (Baca juga : Sinopsis Film Avengers 2 Age of Ultron)

Birdman atau The Unexpected Virtue of Ignorance adalah sebuah film drama black comedy yang bercerita tentang seorang aktor (Michael Keaton) yang terkenal karena menggambarkan sebuah ikonik superhero saat dia berjuang untuk bermain dalam me-mount Broadway. Pada hari-hari menjelang malam pembukaan, dia bertempur melawan egonya dalam upaya untuk memulihkan keluarga, kariernya dan dirinya sendiri. Selain Michael Keaton Birdman juga dibintangi oleh Edward Norton, Naomi Watts, Emma Stone, Zach Galifianakis, Amy Ryan, dan Andrea Riseborough.

Director  : Alejandro González Iñárritu
Writers   : Alejandro González Iñárritu (screenplay), Nicolás Giacobone (screenplay)
Casts     : Michael Keaton, Zach Galifianakis, Edward Norton, Emma Stone

Trailer Film Birdman

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Birdman 2014 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film PK. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts