Sinopsis Film The Enforcer

Posted by

Sinopsis Film The Enforcer – Selamat siang para sobat pecinta film, SinopsisTentangFilm kali ini akan memberikan informasi tentang film yang cukup lama tepatnya tahun 1976 berjudul, The Enforcer. Film ini merupakan film aksi Amerika yang disutradarai oleh James Fargo dan dibintangi oleh Clint Eastwood sebagai Inspector "Dirty" Harry Callahan, Tyne Daly sebagai Inspector Kate Moore dan DeVeren Bookwalter sebagai Bobby Maxwell.

Sinopsis dan Cerita Film The Enforcer
Film The Enforcer

Kesuksesan serial inspektor Dirty Harry ini selain karena cerita, juga faktor Clint Eastwoord. Aktor yang juga sukses sebagai sutradara dengan beberapa filmnya meraih nominasi film terbaik Academy Awards ini memang merupakan seorang yang terkenal sangat maskulin, hampir di setiap filmnya, ia menjadi sosok yang kalem tapi mematikan.

Sinopsis Film The Enforcer ini bercerita tentang seorang polisi yang bernama "Dirty Harry" Callahan (Clint Eastwood) yang ditugaskan kembali untuk menyelidiki pembunuhan setelah ia menggunakan kekerasan yang berlebihan.  Sementara itu, kelompok teroris yang melakukan serangkaian kejahatan dan serangan di San Francisco demi tujuan untuk memperkaya mereka sendiri. Para teroris pun menculik walikota (John Crawford) dan mencuri roket serta senapanmereka untuk serangan berikutnya, Harry dan pasangan wanita barunya, Inspektur Kate Moore (Tyne Daly), harus dengan segera menghentikan aksi teroris.

Sinopsis Film The Enforcer

Detail Film The Enforcer
Genre : Action
Director : James Fargo
Writers : Stirling Siliphant, Dean Riesner, S.W. Schurr

Baca juga : Sinopsis Serial Masalembo Net TV

Pemain Film The Enforcer:
Clint Eastwood sebagai Insp. Harry Callahan
Tyne Daly sebagai Insp. Kate Moore
Harry Guardino sebagai Lt. Al Bressler
Bradford Dillman sebagai Capt. Jerome McKay
John Mitchum sebagai Insp. Frank DiGiorgio
DeVeren Bookwalter sebagai Bobby Maxwell
Albert Popwell sebagai Big Ed Mustapha
John Crawford sebagai The Mayor
Robert Hoy sebagai Buchinski
Michael Cavanaugh sebagai Lalo
Jocelyn Jones sebagai Miki
Dick Durock sebagai Karl
M. G. Kelly sebagai John
Kenneth Boyd sebagai Abdul
Joe Spano sebagai Robber

Trailer Film The Enforcer

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie The Enforcer. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 00.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts