Sinopsis Film The Island

Posted by

Sinopsis Film The Island – Selamat siang para sahabat film semua, SinopsisTentangFilm akan memberikan informasi tentang film yang dirilis tahun 2005 berjudul The Island. Film ini adalah film fiksi-ilmiah yang dibuat oleh sutradara Armagedon, Michael Bay. Michael Bay memang populer dengan genre fiksi-ilmiah yang selalu menjadi andalan tapi juga sekaligus kelemahannya. The Island dibintangi oleh Ewan McGregor dan Scarlett Johansson.

Sinopsis Film The Island
Film The Island
Kesuksesan film The Island dari segi pendapatan memang tidak terlalu siginifikan, hanya sebesar $40 juta. Tidak terlalu besar untuk film yang disutradarai oleh Michael Bay, ia biasanya membuat film yang tidak terlalu disenangi para kritikus tapi hampir selalu sukses besar dari segi pendapatan. Film ini juga masuk dalam 3 nominasi termasuk Teen Choice Award.

Sinopsis Film The Island bercerita tentang pada tahun 2019, Lincoln Six Echo (Ewan McGregor) dan Jordan Two Delta (Scarlett Johansson) adalah seorang kawan akrab yang selalu menghabiskan waktu bersama dan beruntung karena berhasil mendapat hadiah, semua orang mengharapkan untuk memenangkan lotere.  

Hadiah lotere tersebut dipindahkan ke sebuah pulau yang melindungi penduduk terhadap lingkungan yang tercemar. Jordan menang lotere dan Lincoln secara tidak sengaja menemukan kebenaran menakutkan di balik penghargaan utopis. Mereka adalah hasil kloningan, yang diproduksi untuk memproduksi organ penggantidan bagian tubuh untuk para pemilik polis asuransi.

Baca juga : Sinopsis Sinetron Duyung MNCTV

Detail Film The Island
Genre: Sci-Fi
Director: Michael Bay
Writer : Caspian Tredwell-Owen, Alex Kurtzman, Roberto Orci
Runtime: 136 min

Pemain Film The Island: 
Ewan McGregor sebagai Lincoln Six Echo
Scarlett Johansson sebagai Jordan Two Delta
Djimon Hounsou sebagai Albert Laurent
Sean Bean sebagai Dr. Merrick
Michael Clarke Duncan sebagai Starkweather Two Delta
Steve Buscemi sebagai James "Mac" McCord
Kim Coates sebagai Charles Whitman
Ethan Phillips sebagai Jones Three Echo
Brian Stepanek sebagai Gandu Three Echo
Noa Tishby sebagai community announcer
Siobhan Flynn sebagai Lima One Alpha

Trailer Film The Island

Sekian Informasi tentang Synopsis Film The Island. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.06

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts