Sinopsis Film Men, Women & Children

Posted by

Sinopsis Film Men, Women & Children – Selamat siang para sahabat, terima kasih masih setia berkunjung ke blog SinopsisTentangFilm yang selalu lengkap dalam memberikan sinopsis dan jalan cerita Film Men, Women & Children. Film ini adalah film drama-komedi Amerika yang rilis tahun 2014 bercerita tentang kecanduan online yang disutradarai oleh Jason Reitman. Cerita film ini diambil dari novel berjudul sama dibintangi oleh Rosemarie Derwitt, Jennifer Garnier, Judy Greer, Adam Sandler.

Sinopsis Film Men, Women & Children
Poster Film Men, Women & Children

Sinopsis Men, Women & Children bercerita tentang Don (Adam Sandler), seorang ayah yang merasa kesepian setelah lama tidak melakukan hubungan intim dengan istrinya, Helen (Rosemarie DeWitt). Karena hal ini, ia harus melakukan perselingkuhan lewat sebuah situs online, ternyata hal ini juga dilakukan oleh Helen, ia tak lagi merasa nikmat dengan suaminya, ia juga melakukan kencan tanpa diketahui oleh suaminya.

Sementara itu, anak mereka yang bernama Chris (Travis Tope) beranjak dewasa mulai mengenal gadis bernama Hannah (Olivia Crocicchia). Hannah memiliki situs pribadi yang berisi foto seksi dirinya untuk dijadikan sebuah galeri pribadi dimana situs tersebut dikelola oleh ibunya sendiri, Donna (Judy Greer). Tapi, agen yang menjadi jalan bagi Hannah untuk menjadi artis menjadi gagal akibat situs pribadi yang dianggap tak layak untuk seorang calon artis.

Donna lalu menutup situs tersebut dan membuat hubungan dengan putrinya Hannah menjadi buruk. Sementara itu Donna yang seorang janda mengenal seorang duda bernama Kent (Dean Norris). Kent sendiri hidup dengan putranya yang bernama Tim (Ansel Elgort) setelah ditinggal cerai oleh ibunya. Tim meninggalkan klub sepakbola demi menghabiskan waktunya untuk bermain game online. Tim mengenal seorang gadis kesepian bernama Brandy (Kaitlyn Dever) dan menjalin hubungan sepsial dengannya.

Tapi hubungan mereka tak semudah itu karena ibu Brandy, Patricia (Jennifer Garner) adalah orang yang terlalu menekan kehidupan remaja Brandy. Pada akhirnya, Patricia menyadari bahwa ia telah merenggut kebahagiaan putrinya sendiri. Donna menjadi lebih terbuka setelah mengenal Kent yang siap mendengar masalahnya. Sedangkan Don dan Helen mengetahui satu sama lain apa yang telah mereka perbuat.

Baca juga : Kutipan Film Terbaik dan Favorit

Detail Film Men, Women & Children
Genre: Comedy, Drama
Director : Jason Reitman
Writers : Jason Reitman, Erin Cressida Wilson
Casts : Rosemarie Derwitt, Jennifer Garnier, Judy Greer, Adam Sandler

Trailer Film Men, Women & Children

Sekian Informasi tentang Synopsis Film Men, Women & Children. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 01.46

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts