Sinopsis Film The End of The Tour 2015

Posted by

Sinopsis Film The End of The Tour 2015

Sinopsis Film The End of The Tour 2015 – Film biografi, drama Terbaru yang disutradarai oleh James Ponsoldt, ditulis oleh Donald Margulies. Ceritanya diadaptasi dari buku ‘Although of Course You End Up Becoming Yourself: A Road Trip with David Foster Wallace’ yang terbit tahun 2010 oleh David Lipsky. Film ini menjadi salah satu film paling ditunggu, bahkan dijagokan masuk pada beberapa kategori penghargaan Oscar 2016.

Dibintangi oleh Jason Segel dan Jesse Eisenberg, Jesse berperan sebagai David Lipsky, ia sendiri pernah membintangi film biopic The Social Network (2010) sebagai Mark Zuckerberg. The End of The Tour 2015 telah tayang perdana pada Festival Film Sundance 2015 dan dijadwalkan baru akan rilis di Bioskop pada 31 Juli 2015.

Bercerita tentang Lipsky (Jesse Eisenberg), seorang wartawan dari majalah Rolling Stone yang ikut dalam perjalanan penulis asal Amerika, David Foster Wallace (Jason Segel) selama lima hari. Perjalanannya bersama Wallace memberi ia belajar banyak hal tentang kehidupan, hal ini membuat ia dapat menulis buku terbaru yang akhirnya terbit beberapa tahun setelah kematian Wallace.

Detail Film The End of The Tour 2015
Genre : Drama
Director : James Ponsoldt
Writers : David Lipsky (book), Donald Margulies
Casts : Jason Segel. Jesse Eisenberg, Ron Livingston, Joan Cusack
IMDB

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The End of The Tour 2015. Baca juga Sinopsis Film Laskar Pelangi, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 07.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts