Furious 7 Puncaki Daftar Box Office

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Furious 7 Puncaki Daftar Box Office – Seperti yang telah diprediksi, sekuel ketujuh dari Fast & Furious yang mengambil judul Furious 7 langsung berhasil memuncaki daftar Box Office, dengan penghasilan yang sangat besar untuk pemutaran minggu pertama yaitu $384 juta atau Rp 4,9 trilliun. Film garapan sutradara James Wan ini bahkan menjadi film keempat dengan perolehan pendapatan terbesar, hanya kalah dari Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II (Rp 6,2 Triliun), Harry Potter and the Half-Blood Prince (Rp 5,1 Triliun) dan The Avengers (Rp 5 Triliun).

Kesuksesan ini memang merupakan kesuksesan besar James Wan yang sebenarnya terkenal saat membuat film bergenre horror, tapi sutradara satu ini berhasil membuktikan dengan menggarap sebuah franchise film populer dengan cerita yang kuat, belum lagi karena kematian aktor Paul Walker semakin membuat penontonnya penasaran akan seperti apa Brian O’Connor ditampilkan.
Di posisi kedua terdapat sebuah film animasi dari DreamWorks, Home yang tertinggal jauh dengan perolehan pendapatan $27,4 juta. Get Hard, yang telah memasuki minggu keduanya juga harus turun satu peringkat ke posisi tiga dengan pendapatan $13,3 juta.

Sementara di posisi keempat dan kelima masih ditempat film yang sempat merajai Box Office yaitu Cinderella dan Insurgent. Cukup berhasil mengingat pada pemutaran minggu keempatnya kedua film ini masih sukses masuk lima besar box office dengan pendapatan $10,3 juta dan $10 Juta.

Secara keseluruhan Cinderella berhasil mengumpulkan pendapatan terakhir $400 juta. Sementara The Divergent Series: Insurgent berhasil meraup total pendapatan $103,4 juta. Dari kelima film yang berhasil menduduki puncak box office minggu ini, film mana yang telah Anda tonton ?


Blog, Updated at: 10.34

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts