Sinopsis Drama Korea My Lovely Girl

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-drama-korea-my-lovely-girl.html

Sinopsis Drama Korea My Lovely Girl – My Lovely Girl adalah sebuah Drama Korea romantis lainnya. Yang menjadi sangat ditunggu adalah karena terdapat penampilan dari Rain sebagai salah satu pemeran utama, Rain yang terkenal saat membintangi Full House sudah cukup lama absen membintangi sebuah drama serial. Selain Rain ada juga Krystal Jung yang akan beradu peran dengannya.

Bercerita tentang Yoon Se Na (Krystal Jung) yang harus berjuang sendiri setelah ditinggal mati oleh kakaknya, Yoon Se Eun (Lee Shi A). Se Na tidak pernah tahu kenapa sang kakak bisa meninggal, ditengah kesedihannya dia tetap mengejar impian untuk menjadi seorang penulis dan penyanyi.

Di lain sisi, Lee Hyun Wook (Rain) merupakan seorang direktur dari perusahaan label rekaman besar. Hyun Wook tengah mengalami masalah besar juga dalam hidupnya dan mencoba menarik diri dari kehidupan sosial, tapi akhirnya Hyun Wook terpaksa untuk kembali.

Terdapat pesan suara yang dikirim untuk Se Na dari kakaknya yang terdengar oleh Hyun Wook. Kakak kandung Se Na merupakan kekasih Hyun Wook di masa lalu sebelum akhirnya meninggal dunia akibat kecelakaan mobil bersama Hyun Wook.

Title : My Lovely Girl
Also Known as : She's So Lovable/Too Lovely Girl For Me
Genre : Drama, Romance
Director : Park Hyung-Ki
Writer : Noh Ji-Seol
Episode : 16
Casts : Rain, Krystal Jung, Cha Ye-Ryun

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea My Lovely Girl. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts