Sinopsis Film Cinderella 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Cinderella 2015 – Mengambil langkah dengan menggarap Live Action dari cerita dongeng yang sangat terkenal, Kenneth Branagh melakukan terobosan yang cukup berani. Mengingat hampir semua orang telah mengetahui kisah Cinderella, dan bila tidak memberi sentuhan drama yang berbeda mungkin saja Branagh dianggap gagal total.

Bercerita tentang Ella kecil (Lily James) yang harus menyaksikan ayahnya menikah lagi setelah kematian tragis ibunya. Cinderella tak punya pilihan selain mendukung ayahnya dan menyambut ibu tirinya Lady Tremaine (Cate Blanchett) dan kedua anaknya, Anastasia (Holliday Grainger) dan Drisella (Sophie McShera) sebagai keluarga baru.

Tak lama setelah itu ayahnya tiba-tiba meninggal, sejak itu Cinderella harus menderita karena diperlakukan sebagai pembantu oleh ibu dan saudari tirinya. Meskipun kekejaman dan penganiyaan selalu dialamatkan padanya, ia tetap tabah dan selalu menghormati kata-kata ibu kandungnya yaitu memiliki keberanian dan selalu bersikap baik.

Suatu hari Cinderella bertemu dengan pria asing yang gagah di hutan dan tanpa ia sadari kalau pria itu seorang pangeran (Richard Madden). Sejak itu Cinderella bercita-cita akan menghadiri pesta dansa agar bisa bertemu dengan pangeran impiannya. Melihat tanggapan cukup positif dari situs IMDB, dimana sampai tulisan ini berhasil mendapat rating lebih dari 7, Film Live Action Cinderella 2015 layak untuk dinantikan yang kabarnya akan rilis pertengahan Maret tahun ini.

Detail Film Cinderella 2015
Director : Kenneth Branagh
Writers : Aline Brosh McKenna (screenplay), Chris Weitz (screenplay)
Casts : Helena Bonham Carter, Lily James, Cate Blanchett

Trailer Film Cinderella 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Cinderella 2015 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Chappie, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.43

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts