Sinopsis Sinetron RCTI Jakarta Love Story

Posted by


Sinopsis Sinetron RCTI Jakarta Love StoryJakarta Love Story merupakan sebuah serial TV yang hadir di stasiun RCTI. Sinetron ini mulai tayang pada Februari 2015 lalu dan mendapat tanggapan sangat positif bagi masyarakat Indonesia. Ini tentu karena plot cerita yang dihadirkan tidak terlalu berlebihan, tapi membahas tentang cinta sesuai judulnya tentu saja. Bagi Anda yang baru ingin mulai mengikuti sinetron dengan soundtrack lagu Immortal Love Song dari Mahadewa ini, simak sinopsis lengkap dan Daftar Pemain yang akan saya berikan.

Bercerita tentang persahabatan empat lelaki Aryo (Rezky Aditya), Dino (Mischa Chandrawinata), Teguh (Rionaldo Stockhorst) dan Ucok (Kenang Mirdad) yang telah berteman sejak masih kuliah, meski mereka berbeda latar belakang. Aryo yang datang dari latar belakang sangat kaya, menjadi playboy dari antara temannya. Dira (Nasya Marcella) cinta mati kepada dia tapi Aryo tidak memiliki perasaan apapun.

Aryo justru jatuh cinta terhadap seorang gadis bernama Shinta (Irish Bella). Cinta ini tidak berjalan mulus, karena Teguh yang merupakan sahabatnya sendiri pun ternyata jatuh cinta juga kepada Shinta. Cinta segitiga ini pun terjadi dengan latar belakang menggambarkan kehidupan sehari-hari di kota Jakarta.

Rezky Aditya Sebagai Aryo
Irish Bella Sebagai Shinta
Rionaldo Stokhorst Sebagai Teguh
Mischa Chandrawinata Sebagai Dino
Christian Sugiono Sebagai Angga
Nasya Marcella Sebagai Dira
Michella Putri Sebagai Alyssa
Ketrin Agustine Sebagai Cathy
Kenang Mirdad Sebagai Ucok
Delano Sebagai Vino


Blog, Updated at: 20.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts