Sinopsis Film Home

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-home.html

Sinopsis Film Home – Satu lagi film animasi yang akan rilis di bioskop Indonesia dalam waktu dekat yaitu HOME. Film produksi Studio:20th Century Fox ini di sutradarai oleh Tim Johnson dan terdapat dua penyanyi wanita terkenal sebagai pengisi suaranya, Rihanna dan Jennifer Lopez. Bercerita tentang setelah ras alien yang disebut Boov menyerang bumi untuk membuat rumah baru bagi mereka, seorang gadis bernama Tip berusaha lolos dari para alien. Namun Tip akhinya bertemu dengan salah satu alien bernama Oh dan berteman dengannya.

Semoga Tim Johnson berhasil memberikan cerita yang menarik dalam karya terbarunya ini, selain Jennifer Lopez dan Rihanna juga terdapat nama Jim Parsons dan Steve Martin sebagai pengisi suara.

Detail Film HOME
Director : Tim Johnson
Writers : Tom J. Astle, Matt Ember, Adam Rex (book)
Casts : Jim Parsons (Voice), Rihanna (Voice), Jennifer Lopez (Voice), Steve Martin (Voice)

Trailer Film Animasi Home

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Home. Baca juga Sinopsis Film Johny English, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts