Sinopsis Film Cinta Selamanya 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Cinta Selamanya 2015Cinta Selamanya merupakan produksi Demi Istri Production yang di sutradarai oleh Fajar Nugros, film bergenre Drama Romantis ini di bintangi oleh pasangan suami istri Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang tentu sudah tidak memiliki masalah dalam menciptakan chemistry.

Film yang merupakan adaptasi dari kisah cinta Fira Basuki yang diangkat dari novel berjudul Fira & Hafez ini kabarnya akan Tayang pada 30 April 2015. Bercerita tentang Fira Basuki (Atiqah Hasiholan) yang merupakan seorang penulis novel serta editor in chief untuk majalah Cosmopolitan. Fira menikah dengan Hafez Agung Baskoro (Rio Dewanto) yang telah berpulang setelah terkena serangan jantung hingga koma pada 14 Maret tahun 2012 silam..

Detail Film Cinta Selamanya 2015
Sutradara : Fajar Nugros
Penulis Cerita : Piu Syarif, Fira Basuki (Novel)
Pemain : Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Shaloom Razade, Widi Be3


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Cinta Selamanya 2015. Baca juga Sinopsis Film The Salt of The Earth, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.41

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts