Sinopsis Film Steve Jobs (2015)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-steve-jobs-2015.html

Sinopsis Film Steve Jobs (2015) – Setelah sempat menghadirkan biopic tahun 2013 lalu dengan menghadirkan Ashton Kutcher sebagai Steve Jobs rupanya dunia perfilman belum puas, kali ini sutradara kaliber Oscar, Danny Boyle mencoba menggarap biopic tentang tokoh pendiri apple tersebut. Setelah Christian Bale mundur dari proyek film ini, akhirnya Danny Boyle mempercayakan posisi Steve Jobs diisi oleh Michael Fassbender.

Bercerita tentang Steven Paul Jobs (Michael Fassbender) yang didorong oleh kecerdikan dan gairah untuk menjadi revolusi dibelakang perkembangan era digital. Namun upayanya untuk merevolusi teknologi membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit. Pada akhirnya semua itu akan mempengaruhi kehidupan keluarganya dan juga kesehatannya. Meski begitu, pengorbanan itu menghasilkan kemenangan dari kejeniusan oleh seorang Steve Jobs.

Detail Film Steve Jobs (2015)
Director : Danny Boyle
Writers : Walter Isaacson (biography), Aaron Sorkin
Casts : Michael Fassbender, Kate Winslet, Seth Rogen

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Steve Jobs (2015). Baca juga Sinopsis Film Indonesia Cinta Selamanya, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts