Sinopsis The Salt of The Earth

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-salt-of-earth.html

Sinopsis The Salt of The Earth - Film The Salt of The Earth merupakan film karya sutradara Wim Wenders dan Juliano Riberio Salgado yang mendapat rating positif dengan nilai 8.3 pada situs film populer, IMDB.

Bercerita tentang seorang fotografer bernama SebastiĆ£o Salgado yang sudah menghabiskan waktunya selama 40 tahun lamanya untuk berkeliling dunia ke beberapa benua.

Dia telah menyaksikan peristiwa-peristiwa yang sangat penting yang pernah terjadi di dunia dimulai dari sejarah, konflik antar bangsa, kelaparan dan eksodus (perpindahan) manusia dalam skala yang sangat besar. SebastiĆ£o Salgado memulai dengan menjelajah beberapa belahan dunia yang masih murni, flora dan fauna dan pemandangan-pemandangan indah untuk digunakan menjadi objek photografi. Sebagai photografer hal ini dilakukan merupakan wujud kecintaan akan alam.

Detail Film The Salt of The Earth
Directors : Wim Wenders, Juliano Riberio Salgado
Writers : David Rosier, Win Wenders, Juliano Riberio Salgado
Casts: Wim Wender, Juliano Riberio Salgado

Trailer Film The Salt of The Earth

Sekian Informasi tentang Sinopsis The Salt of The Earth. Baca juga Sinopsis Film Cymbeline, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.53

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts