Sinopsis Film Focus 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/
Sinopsis Film Focus 2015

Sinopsis Film Focus 2015Film Focus bercerita tentang Nicky (Will Smith) merupakan seorang penipu ulung dan juga seorang con artis profesional. Nicky jatuh cinta dengan Jess (Margot Robbie). Keduanya terlibat pada hubungan yang romantis hingga berubah menjadi hubungan atau bisnis yang berbahaya yaitu kebohongan dan kecurangan. Jess adalah seorang gadis yang menjadi penipu pemula sekaligus murid Nicky.

Nicky pun mengajari berbagai trik penipuan kepada Jess. Jess yang sangat nyaman dengan pekerjaannya membuat Nicky tidak waspada hingga membuatnya bangkrut. Tiga tahun kemudian mereka dipertemukan kembali. Nicky muncul kembali di Buenos Aires. Dia sedang merancang sebuah skema penipuan yang jauh lebih berbahaya dan banyak keuntungan. Sebenarnya mereka sama-sama memiliki tujuan yang sama. Mereka bekerja secara terpisah tetapi dengan tujuan yang sama yaitu: seorang miliarder internasional pemilik tim mobil balap. Nicky mengira rancangannya telah sempurna, tapi dia salah perhitungan dan membuatnya harus bertahan hidup dari teror yang terus mengejarnya dan akan membunuhnya.

Melihat cerita yang diberikan Gleen Ficarra dan John Requa, bermain dalam tema Partner in Crime sebenarnya sangat menarik dan bertumpu pada chemistry dua bintang utamanya, Will Smith dan si cantik Margot Robbie yang sempat mencuri perhatian ketika menjadi istri Jordan Belfort dalam Film The Wolf of Wall Street.

Detail Film Focus
Directors : Glenn Ficarra, John Requa
Writers : Glenn Ficarra, John Requa
Casts : Will Smith, Margot Robbie, Jess Barrett, Rodrigo Santoro, Princi

Trailer Film Focus

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Focus 2015 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Gullivers Travels. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.00

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts