Sinopsis Film Gulliver's Travels

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/


Sinopsis Film Gulliver's Travels – Bercerita tentang seorang pria bernama Gulliver yang bekerja dalam pekerjaan rendahan. Gulliver naksir seorang wanita di biro perjalanan, dalam upaya untuk mengajaknya kencan, dia harus berlayar ke segitiga bermuda dan konyolnya terjebak dalam Kerajaan Lilliput. Dia takut dan disebut Beast, karena fisiknya yang menurut para lilliput sangat besar. Dia terkunci ke penjara dan bertemu seorang teman Horatio, ketika raja terdampar di sebuah ruangan api, Gulliver mencoba memperbaiki reputasinya dengan menyelamatkan raja dan putri.

Semenjak saat itu dia mulai membantu pembangunan kota para lilliput dengan tubuhnya yang besar dan juga bercerita hal aneh seperti dirinya merupakan salah satu korban kapal Titanic. Meski secara rating pada situs IMDB terhitung kecil, tapi film Adventure Komedi ini cukup menghibur untuk yang menyukai tontonan ringan.

Detail Film Gulliver's Travels
Director : Rob Letterman
Writers : Joe Stillman, Nicholas Stoller, Jonathan Swift
Casts : Jack Black, Jason Segel, Emily Blunt, Amanda Peet

Trailer Film Gulliver's Travels

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Gulliver's Travels yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film The Guest. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.43

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts