Sinopsis Film The Wolf of Wall Street

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-wolf-of-wall-street.html

Sinopsis Film The Wolf of Wall StreetThe Wolf of Wall Street merupakan film lain dari kerja sama sutradara Martin Scorsese dan Leonardo Dicaprio, sehabis Robert De Niro kali ini sutradara yang mendapat Oscar lewat The Departed, Martin Scorsese banyak mempercayai filmnya untuk dibintangi oleh Leonardo Dicaprio. Film yang dinominasikan dalam 5 Oscar 2014 termasuk kategori Film Terbaik ini merupakan biography kehidupan Jordan Belfort, seorang pialang saham di perusahaan ternama wall street.

Jordan Belfort (Leonardo Dicaprio) yang merupakan anak baru diajari oleh bosnya (Matthew McConaughey) untuk berteman dengan alkohol serta obat terlarang agar dapat sukses. Setelah dipecat dari pekerjaannya, ia mulai mendirikan perusahaan bersama dengan Donnie Azoff (Jonah Hill) serta merekrut beberapa temannya.

Perusahaan tersebut sangat berkembang, karena keuntungan yang ditawarkan perusahaan tersebut sangat tinggi. Jordan seseorang yang sangat pandai bicara dan meyakinkan orang lain untuk menginvestasikan uang dalam perusahaannya. Kekayaan dari hasil pencucian uang tersebut membuatnya dan Donnie menjadi orang yang gila pesta hingga akhirnya dicurigai oleh seorang agen FBI, Patrick Denham (Kyle Chandler).

Perjalanan hidup Jordan Belfort yang diadaptasi langsung dari buku yang ditulisnnya ini dibuat Martin Scorsese dengan sangat baik. Salah satu kesuksesan film ini, karena pemilihan Leonardo Dicaprio sebagai pemainnya, Leo bermain luar biasa di sepanjang film yang akhirnya membuatnya dinominasikan Oscar untuk kategori Aktor utama terbaik, sayang Leo kalah dengan Matthew McConaughey yang bermain dalam film Dallas Buyers Club.

Detail Film The Wolf of Wall Street
Genre: Biography, Comedy, Crime
Director: Martin Scorsese
Writers : Terence Winter (screenplay), Jordan Belfort (book)
Casts : Leonardo Dicaprio, Jonah Hill, Margot Robbie

Trailer Film The Wolf of Wall Street (2013)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Wolf ofWall Street. Baca juga Sinopsis Film Snow White and the HuntsmanBagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.34

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts