Sinopsis Film Jupiter Ascending

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Jupiter Ascending – The Wachowskis sebutan terbaru mereka, menggantikan The Wachowski Brother, setelah Larry berubah menjadi wanita dan mengganti nama menjadi Lana. Entah terbebani dengan trilogi Matrix yang luar biasa atau memang sudah kehilangan sentuhannya, The Wachowskis belum berhasil lagi menghadirkan karya sehebat The Matrix, bahkan mendekatinya pun tidak, mungkin drama reinkarnasi bertajuk Cloud Atlas sedikit memberikan harapan ketika dirilis tahun 2012 tetapi saat Jupiter Ascending, The Wachowskis kembali mendapat kritikan tajam.

Film Jupiter Ascending sendiri bercerita tentang Jupiter Jones (Mila Kunis), lahir dengan tanda yang memprediksi bahwa dia ditakdirkan untuk menuju akan suatu makna besar. Jupiter Jones adalah seorang imigran Rusia yang sekarang telah tumbuh besar, dan dia bermimpi untuk menjadi suatu hal besar tapi nyatanya dia bekerja sebagai pembersih toilet untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Jupiter bertemu Caine (Channing Tatum), yang merupakan seorang pemburu mantan militer genetika (genetically engineered ex-military) yang tiba di Bumi untuk melacak keberadaan Jupiter, dari ramalan nasibnya yang telah mempunyai tanda, bahwa bintang menunjuk ke sebuah acara yang luar biasa pada malam saat dia dilahirkan, dan bahwa DNA-nya merupakan simbol dia sebagai pemimpin berikutnya alam semesta serta pewaris luar biasa yang dapat mengubah keseimbangan kosmos.  Selain Mila Kunis dan Channing Tatum, Jupiter Ascending menghadirkan Aktor Terbaik Academy Awards Oscar 2015, Eddie Redmayne yang sedikit menyelamatkan film ini dari kehancuran.

Detail Film Jupiter Ascending
Directors : Andy Wachowski, Lana Wachowski
Writers : Andy Wachowski, Lana Wachowski
Casts : Mila Kunis, Channing Tatum, Eddie Redmayne

Trailer Film Jupiter Ascending


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Jupiter Ascending yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Focus 2015. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts