Sinopsis Film Anarchy 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Anarchy 2015 - Film Anarchy disutradarai oleh Michael Almereyda, yang pernah membuat modern-day Hamlet. Meski film tersebut tidak terlalu terdengar dan nama sutradar ini pun belum terkenal banget tapi dari segi casts Anarchy, film ini dibintangi oleh beberapa Aktor dan Aktris terkenal seperti Ethan Hawke, Dakota Johnson dan Milla Jovovich.

Film Anarchy bercerita tentang kisah cinta dan konflik antara Imogen (Dakota Johnson) dan Posthumus ( Penn Badgley), masalah datang karena cinta mereka mendapat banyak sekali cobaan, cobaannya pun tidak tanggung-tanggung melibatkan orang tua dari Imogen, belum selesai satu masalah, berikutnya telah datang lagi yaitu Iachimo (Ethan Hawke) yang membohongi Posthumus. Kabarnya film ini merupakan karya abadi dari William Shakespeare.

Director : Michael Almereyda
Writers : Michael Almereyda dan William Shakespeare
Casts : Ethan Hawke, Ed Harris, Milla Jovovich

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Anarchy 2015 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film White Bird in Blizzard. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.29

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts