Sinopsis Film Zipper 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Zipper 2015Film Zipper disutradari oleh Mora Stephens dan salah satu eksekutif produsernya terdapat nama Darren Aronofsky, ah cinta sekali dengan karya beliau yang berjudul Black Swan. Zipper bercerita tentang seorang jaksa federal bernama Sam Ellis (Patrick Wilson) yang berada pada titik tertinggi karir politiknya. Sam sendiri adalah pria berkeluarga yang memiliki istri bernama Jeannie (Lena Headey).

Dan masa jayanya tersebut lalu diuji dengan ketidakmampuannya untuk melawan obsesif untuk perempuan jalang. Perlahan ia sadari kecanduannya itu telah mengancam untuk menghancurkan hidupnya, keluarganya bahkan karirnya. Melihat review serta nilai dari situs film populer IMDB yang mencapai nilai 8.7, tentu Film Drama Thriller ini layak ditunggu.

Detail Film Zipper
Director : Mora Stephens
Writers : Mora Stephens, Mora Stephens
Casts : Lena Headey, Dianna Agron, Elena Satine

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Zipper 2015 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Anarchy. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.37

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts