Sinopsis Film White Bird in a Blizzard

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film White Bird in a Blizzard – Film Drama Thriller satu ini cukup asik buat ditonton, apalagi Shailene Woodley merupakan pemeran utama dan terdapat scene yang sangat asik dari dia dalam film ini. Film White Bird in a Blizzard sendiri bercerita tentang Kat (Shailene Woodley) gadis berusia 17 tahun yang mengetahui bahwa ibunya Eve (Eva Green) menghilang tanpa jejak. Ibunya dulu adalah gadis nakal, pernikahannya dengan Brock membuatnya kehilangan masa mudanya. Ayahnya Brock (Christopher Meloni) lalu melaporkan hal tersebut pada polisi.

Saat ibunya menghilang, Kat mencoba biasa saja. Anehnya, setelah ibunya menghilang, pacar Kat yang bernama Phil (Shiloh Fernandez) seakan menutup diri dan bertingkah aneh. Detektif Scieziesciez yang menangani kasusnya mengatakan bahwa kemungkinan Brock, ayah Kat mengetahui keberadaan Eve. Namun tanpa cukup bukti Detektif Scieziesciez tak bisa menangkapnya. Kat sendiri tak ingin mempercayai pernyataan tersebut.

Namun pada akhirnya, semuanya terungkap setelah Brock mabuk dan mengaku bahwa ia sendiri yang membunuh istrinya Eve setelah ketahuan sedang bercumbu dengan pacar Kat, Phil. Meski secara premis terbilang bagus, tapi sayang sang director tidak menyiapkan efek kejut yang baik, Thriller menegangkan berbalur mistery sungguh sayang untuk diungkap dengan begitu saja.

Director : Gregg Araki
Writer : Gregg Araki, Laura Kasichke
Casts : Shailene Woodley, Eva Green, Christoper Meloni
IMDB

Trailer Film White Bird in a Blizzard

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film White Bird in a Blizzard. Baca juga Sinopsis Film Stretch. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.03

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts