Sinopsis Film Good People 2014

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/
Sinopsis Film Good People (2014) James Franco main banyak banget film tahun ini, selain Third Person dan Interview ada juga Good People. Film Good People disutradarai oleh Henrik Ruben Genz dan merupakan film genre Crime. Selain Franco ada Kate Hudson, Anna Friel, Omar Sy, Tom Wilkinson, Sam Spruell, Diarmaid Murtagh, Lasco Atkins dan Diana Hardcastle.

Jadi Cerita Good People berawal dari pasangan suami istri Tom Wright (james Franco) dan Anna Wright (Kate Hudson) bergelimang dengan hutang yang parah saat merenovasi rumah keluarga Anna di London. Sebagai pasangan, mereka berhadapan dengan hilangnya mimpi untuk memiliki rumah, hingga mereka menemukan bahwa penyewa di apartemen tingkat bawah telah dibunuh dan dia meninggalkan uang tunai yang jumlahnya cukup banyak. Lagi terdesak akan kebutuhan tiba-tiba ada rezeki haram, pikiran kotor mereka pun mulai keluar.

Meski awalnya ragu-ragu, namun Tom dan Anna akhirnya memutuskan untuk membuat rencana sederhana yaitu mengambil uang tersebut secara diam-diam dan hanya akan menggunakan seperlunya agar bisa membayar utang. Tapi ketika mereka mulai menghabiskan uang dan tidak bisa berhenti, mereka menemukan diri mereka menjadi target mematikan hingga bermusuhan dengan pencuri yang juga ikut mencuri, dan saat inilah konflik serta alur Good People menjadi naik dan membuat penasaran.

Director: Henrik Ruben Ganz
Writers: Kelly Masterson dan Marcus Sakey (Novel)
Casts: James Franco, Kate Hudson dan Omar Sy

Trailer Film Good People

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Good People (2014) yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film The Boxtrolls. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.39

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts