Sinopsis Film Anna Mindscape

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/
Anna (Mindscape)

Sinopsis Film Anna (Mindscape) – Anna merupakan film dengan genre yang sangat gue suka yaitu Thriller Psikologis seperti Fight Club atau Black Swan. Film Anna yang mempunyai judul lain Mindscape disutradarai oleh Jorge Dorado. Film ini dibintangi olehTaissa Farmiga yang berperan sebagai Anna, Mark Strong sebagai John Washington. Film Anna menceritakan John Washington (Mark Strong) yang merupakan seorang pria yang baru hidup sendiri dan memiliki kemampuan spesial untuk memasukkan ingatan atau memori orang-orang. Di masa lalu John menggunakan kemampuannya untuk memecahkan kasus kriminal, tapi dia berhenti setelah terkena stroke dan juga lumpuh. Karena putus asa pada pekerjannnya maka John meminta atasannya yaitu Sebastian (Brian Cox) untuk memberi pekerjaan yang baru.

Kasus baru yang dia terima adalah menghadapi gadis yang punya otak brilian tapi bermasalah dan berbahaya, dia adalah Anna (Taissa Farmiga), Anna adalah putri dari orang kaya yang telah melakukan mogok makan, sementara John memasuki pikirannya untuk mencari tahu tentang penyebabnya, kenangan yang berbeda tumpang tindih dan ada kemungkinan bahwa Anna tidak berdosa seperti yang terlihat.

Sedangkan parameter pekerjaannya kelihatan cukup sederhana, Anna terbukti jauh lebih menantang daripada yang John harapkan. Dia cerdas, berwawasan dan mungkin salah satu orang yang paling licik dan manipulatif, bahwa dia datang di dalam karirnya. Masalahnya, dalam penyelidikan dia memiliki trauma yang belum terselesaikan, mungkin Anna hanya mempermainkan John yang menghadirkan kenangan palsu. Melihat premisnya mengingatkan gue akan film Side Effects, semoga Anna bisa menanding film tersebut.

Director: Jorge Dorado
Writers: Guy Holmes dan Martha Holmes
Casts: Taiisa Farmiga. Noah Taylor, Mark Strong dan Brian Cox

Trailer Film Anna (Mindscape)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Anna (Mindscape) yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Good People. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.49

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts